Melihat ketiga orang itu memandangi dirinya, dia tersenyum dan melambaikan tangannya, "Tidak, aku hanya membicarakannya. Paling tidak, aku hanya melihatnya. Yakinlah, aku tidak akan impulsif."
“Ada penginapan di depan, ayo kita istirahat!” Duan ye menunjuk ke arah penginapan.
“Ya,” jawab Feng Jiu kemudian berbalik ke Song Ming dan mendengus, “Kamu tidak bisa merepotkan lagi. Kita sudah cukup lama di sini.”
“Tahu, tahu,” sahut Song Ming sambil menyentuh kepalanya lalu mengikutinya menuju penginapan.
Setelah istirahat semalam, keesokan harinya, beberapa orang bangun lebih awal untuk sarapan di lantai pertama. Mereka mendengar percakapan beberapa penduduk mengenai kebakaran di gunung dan saling memandang sebelum melanjutkan makan dalam keheningan.
"Tempat itu adalah markas sekte. Aku mendengar banyak orang telah ditangkap. Beberapa kota terdekat tidak bisa memberikan bantuan. Dikatakan ada tiga monster tua Yuan Ying yang menjaga tempat itu. Orang-orang dengan kekuatan terbaik pun tidak bisa keluar."
"Ya, aku sudah mendengar tentang itu. Katanya itu cabang dari sekte Hehuan. Beberapa pasukan melihat bahwa sekte jahat memiliki tiga penjaga kuat Yuan Ying yang membersihkan area depan dan benar-benar mengirim sekte itu kedalam kehancuran waktu semalam."
"Benar! Api berkobar dari tadi malam dan masih besar hingga kini. Banyak orang terjebak dalam api semalam. Dikatakan semuanya sudah menjadi abu."
"Ini untuk membunuh orang. Aku benar-benar tidak tahu pahlawan mana yang begitu baik hati. Dia telah melakukan hal-hal baik yang tidak bisa dilakukan orang lain."
"Aku tidak tahu. Mungkin orang-orang yang diselamatkan akan terkejut. Mungkin setelah beberapa hari mereka akan melambat dan mulai menceritakan apa yang mereka lihat."
"Ya, seharusnya itu dilakukan oleh orang yang layak."
"Itu pasti."
Mendengar pembicaraan mereka selain Feng Jiu, tiga orang lainnya merasa bahagia meskipun mereka tetap tenang di permukaan. Namun senyum di bibir mereka saat makan menunjukkan perasaan mereka.
Feng Jiu mengamati ketiganya lalu diam-diam melanjutkan makan. Dia tidak terlalu peduli dengan hal-hal seperti ini tetapi menyadari bahwa mereka masih remaja. Tentu saja ini adalah pengalaman pertama bagi mereka dan pujian seperti ini pasti membuat hati mereka senang.
"Feng Jiu, bagaimana dengan informasi tentang Luo Fei? Dia adalah orang yang licin, bagaimana kamu akan membawanya pergi?" tanya Duan ye, memperhatikan orang yang duduk di seberangnya.
"Yah,aku sudah membaca informasi kalian berempat ketika aku akan keluar mencari kalian," jawabnya sambil memandang mereka, "Masing-masing memang merepotkan dan kemampuan kalian untuk membuat berbagai hal menjadi sulit tidak bisa dipandang sebelah mata."
“Kami bisa menganggap ini sebagai pujian darimu,” jawab mereka bertiga dengan senyuman, merasa lebih akrab satu sama lain.
Feng Jiu meletakkan sumpit dan menyeka sudut mulutnya dengan santai, "Kulit tebal itu baik. Jika tidak bisa, tidak masalah, silakan makan! Setelah selesai, kita akan pergi dan sampai di tujuan sebelum malam."
Mendengar itu ketiganya saling berpandangan, penasaran dengan metode yang akan dia gunakan untuk membawa Luo Fei pergi. Mereka tahu bahwa Luo Fei dikenal sebagai orang yang licin, penuh akal seperti rubah dan akan sulit untuk menyelundupkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...