Chapter 1038: Waiting for them?

11 0 0
                                    

Saat ini mereka tidak menyadari bahwa Luo Fei yang dikenal memiliki banyak pengamatan, telah menerima kabar. Dia tahu bahwa akademi bintang dua telah mengirim seorang guru untuk mengajarkan mereka empat duri besar di akademi. Setelah mendengar berita itu dia segera mengutus orang untuk mencari tahu. Setelah mengetahui bahwa Ning yu, song ming dan duan ye sudah diambil oleh guru itu, dia sudah memiliki rencana di dalam pikirannya.

"Guru? Seorang siswa dari akademi bintangenam ingin menjadi guruku? Tiga orang bodoh itu pasti tertipu. Orang yang bernama Feng Jiu adalah siswa dari akademi bintang enam. Apakah mereka tahu?"

Sambil duduk jari-jarinya mengetuk meja dengan suara berderit, matanya berkeliling, memikirkan cara untuk bertemu guru tersebut.

“Tuan Muda.” Suara para penjaga terdengar dari luar.

"Masuk," Luo Fei memanggil dan menatap penjaga yang masuk, bertanya, "Ada apa?"

"Beberapa orang telah tiba di kota kita. Diperkirakan mereka akan masuk malam ini. Apa yang harus kami lakukan selanjutnya?" tanya penjaga itu dengan hormat.

Setelah mendengar itu Luo Fei memerintahkan, "Biarkan mereka menunggu seratus meter di luar gerbang kota dan segera laporkan kembali setelah mereka melihat kedatangan mereka. Aku membawa orang untuk menjemput."

Para penjaga berbisik melihat senyuman di wajahnya. Dia tampak licik dan dengan cepat menundukkan kepala sebelum pergi.

Setelah para penjaga pergi, Luo Fei merenung sejenak lalu bertanya, "Apa kabar orang tuaku di rumah?"

“Tuan dan Nyonya sedang bermain catur di halaman,” jawab pelayan yang menunggu di luar.

"Bermain catur?" Luo Fei menyentuh dagunya, matanya berkilau lalu dia pergi keluar.

Sesampainya di halaman orang tuanya, dia melihat kedua orangtuanya duduk di bawah pohon, minum teh dan tersenyum sambil bermain catur. Dia berlari menghampiri mereka, "Hei, ibu, apa kabar?"

"Feier? Ada apa nak?" tanya wanita cantik itu, menatap putranya dengan kasih sayang. Pasangan itu hanya memiliki satu anak yang sangat mereka cintai meskipun kadang membuat mereka khawatir saat tumbuh dewasa.

Pria paruh baya itu menatap papan catur lalu memandang putranya, berkata, "kamu datang ke sini, tidak ada yang baik. Apa kamu mengalami masalah di luar? Kamu ingin aku membantumu mengatasinya."

"Hei, tidak ada masalah yang serius, bagaimana mungkin aku membuat masalah?" Luo Fei menjawab dengan senyum manis, memegang tangan ibunya dengan akrab. "Bu, aku hanya ingin memberitahumu, kalian masih di rumah dan tidak tahu bagaimana cara menikmati mata air panas! Kalian harus pergi ke paviliun yuming selama sepuluh hari, bagaimana jika santai sedikit?"

"Oh? Apakah ini bisa membuat ibu keluar?" Luo Jiazhu mendengus, menatap putranya dengan serius. "Kalau kamu mengajak kami keluar, ada rencana apa?"

Nyonya Luo juga menepuk tangan putranya dan bertanya dengan senyuman, "Jadi apa sebenarnya yang ingin kamu lakukan? Ayo katakan pada ibu, aku ingin tahu."

Dengan senyum Luo Fei menggaruk kepalanya, sedikit malu, "Sebenarnya, tidak ada yang khusus. Aku hanya ingin beberapa teman yang datang, jadi aku ingin menghibur mereka secara pribadi dan ingin merencanakan sesuatu yang lebih santai di rumah kita."



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang