Ibunya terkejut dan bertanya, "Oh? Apakah kamu punya teman yang akan datang? Di mana mereka? Kenapa kamu tidak pernah menyebutkan mereka sebelumnya?"
Sejauh yang mereka tahu putra mereka tidak memiliki banyak teman. Dia jarang berbicara tentang teman-teman di depan mereka, apalagi yang datang ke rumah. Itu sebabnya mereka merasa terkejut mendengar kabar ini.
Ternyata, putra mereka memang memiliki teman!
Melihat ekspresi ibunya, Luo Fei mulai ragu. Jika orang tuanya tertarik untuk menyambut teman-temannya, maka...
Nyonya Luo menatapnya dengan tegas, berkata, "Kamu benar-benar kekanak-kanakan. Bagaimana mungkin temanmu datang tanpa kami sambut? Bagaimana menurutmu kami akan memperlakukan tamu? Jika kamu tidak mengatakan apapun, kamu harus belajar bagaimana menyambut mereka. Atau kami akan tinggal di sini untuk membantumu dan teman-temanmu pasti akan merasa nyaman."
Luo Jiazhu juga setuju, "Tidak ada salahnya kita bertemu teman-temanmu. Aku percaya mereka akan baik-baik saja. Kita harus membuat mereka senang."
Mendengar ini senyum di wajah Luo Fei mulai memudar. Dia merasa tertekan dan melihat orang tuanya yang bersemangat membahas cara menyambut tamu. Rasanya seperti terjebak.
"Eh, ibu, sebenarnya aku bisa..."
Belum sempat dia menyelesaikan kalimat, Luo Jiazhu menatapnya dan bertanya, "Apa yang bisa kamu lakukan? Berapa banyak kemampuan yang kamu punya? Aku tahu kamu belum siap untuk itu. Apa kamu bisa menyambut tamu?"
"Aku bisa!" jawabnya tegas.
Dia awalnya berniat untuk menolak tetapi sekarang ibunya bersikeras dan ingin membantu.
"Baik,katakan saja. Kami akan tinggal di sini untuk membantumu. Kami tidak akan kasar atau temanmu akan datang dan melihat pemilik rumah bersembunyi. Bagaimana rasanya?" Nyonya Luo tersenyum, "Coba beri tahu kami, berapa banyak temanmu yang akan datang? Kapan mereka tiba? Kami ingin bersiap-siap!"
Melihat wajah putranya yang malu dan enggan, Luo Jiazhu mengomel, "Kamu tidak tahu cara bersyukur. Orang lain berharap bisa membantu tapi kamu malah menolak."
"Aku tidak!" dia cepat-cepat membela diri, menyadari ibunya tidak akan mengalah.
"Feier, beri tahu kami kapan temanmu akan datang. Apakah kamu perlu kami menjemput mereka? Mungkin mereka belum tahu jalan ke sini. Minta mereka menunggu di gerbang kota dan kita bisa antar mereka kesini."
"Ibu..."
"Taatlah, pergi!" Dia menunjuk dengan senyuman, memandang kepala keluarga Luo, "Jarang ada teman yang datang, kita tidak bisa bersikap kasar. Biarkan mengurus dan menyiapkan beberapa kamar."
"Bagus, pergi!"
Luo Jiazhu melambaikan tangannya, melihat putranya yang masih ragu. "Apa yang kamu tunggu? Apakah kamu tidak mendengar ibumu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasiLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...