Chapter 1041: I will know sooner or later

11 0 0
                                    

Saat melihat pemandangan ini, beberapa orang tampak terkejut bahkan ada yang mulutnya terbuka lebar,Guru Feng? Apakah dia sudah tahu bahwa Feng Jiu adalah seorang guru? Benarkah Luo Fei sudah mendapatkan kabar dari Perguruan? Apakah dia juga tahu bahwa Feng Jiu akan datang ke sini?

Melihat sambutan hangat itu dengan wajah penuh antusias, Feng Jiu tersenyum dan berkata, "Kamu sangat baik menyambutku."

"Oh, maksudku, aku tidak ada kegiatan di rumah sepanjang hari, jadi aku ingin mencari tahu berita terbaru. Aku tahu seseorang di perguruan yang selalu memberitahuku kabar terbaru. Begitu aku mendengar kabar bahwa guru Feng akan datang, aku menunggumu di sini selama tiga hari tiga malam dan akhirnya kamu datang."

Mendengar ucapannya bahkan Feng Jiu pun terkejut. Dia hanya tersenyum kecil saat melihat pemuda yang penuh semangat di hadapannya, tidak tahu harus berkata apa.

"Guru Feng, aku sudah menyiapkan kursi tandu untukmu. Silakan naik," kata Luo Fei sambil berbalik dan berteriak kepada orang di belakangnya, "Hei, kalian di sana! Mengapa belum mengangkat kursi tandunya?"

Empat orang segera mengangkat kursi tandu sederhana meskipun tak begitu mencolok hanya cukup untuk satu orang.

Feng Jiu menatap kursi tandu itu sejenak dan berkata, "Tidak perlu, aku ingin berjalan dan melihat pemandangan kota."

"Apa maksudmu? Kamu adalah seorang guru, aku tidak boleh bersikap santai. Jangan sungkan, anggap saja seperti di rumah sendiri," kata Luo Fei dengan semangat.

Ning Yu yang tampak tidak puas, berkata, "Luo Fei, kamu ini terlalu berlebihan. Hanya karena ini disebut kursi tandu, kamu kira pantas untuk menyambut Feng Jiu dengan begitu mewah? Itu terlalu berlebihan."

"Tentu saja! Kalian tidak bisa membandingkan dirimu dengan seorang guru! Ini adalah cara kami menghormati guru. Kamu tahu, jarak dari sini ke kota tidak terlalu jauh. Rumahku juga tidak jauh dari sini," kata Luo Fei sambil tersenyum lalu mempersilakan Feng Jiu untuk naik.

Feng Jiu hanya tersenyum tipis, melangkah maju dan membiarkan para penjaga membuka tirai sebelum ia masuk dan duduk di kursi.

Duan Ye dan Song Ming hanya saling memandang tanpa berkata apa-apa. Ketika kursi mulai diangkat dan dibawa ke kota, mereka mengikutinya dari belakang. Namun setelah berjalan beberapa langkah, mereka dihentikan oleh Luo Fei.

"Heh, tunggu sebentar, kalian sebenarnya bagaimana bisa dekat dengan dia?" tanya Luo Fei sambil memandang ketiga orang itu dengan tangan melingkar di dadanya. "Jika informasi yang aku terima benar, Feng jiu hanya seorang siswa di perguruan kelas enam. Jadi bagaimana bisa kalian bersama dengan dia? Apakah kalian diculik atau semacamnya?"

Mendengar pertanyaannya ketiga lelaki itu saling pandang dan tidak bisa menahan tawa kecil, yang membuat Luo Fei semakin bingung.

Dengan senyum aneh Song Ming berkata, "Kamu yang tadi memanggilnya guru Feng, bukan? Jadi bagaimana kamu bisa tiba-tiba menganggapnya hanya anak perguruan biasa? Pesan yang kamu terima mungkin tidak sepenuhnya benar."

Luo Fei tampak bingung dengan senyum mereka yang misterius dan bertanya, "Apa sebenarnya yang terjadi? Apakah aku melewatkan sesuatu?"

Ning yu hanya tersenyum dan berkata, "Kita tidak akan mengatakan apa-apa sekarang, kamu akan tahu cepat atau lambat," sebelum mereka semua melanjutkan perjalanan.



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang