Chapter 1042: Missed

12 0 0
                                    

Ketika rombongan itu memasuki kota dan menuju ke kediaman Luo, mereka melewati jalan utama yang paling ramai di kota. Luo Fei yang berjalan di depan menoleh ke belakang dan menunjuk ke beberapa penjaga yang mengikutinya. Dia berbicara dengan beberapa orang itu dan kecepatan jalannya juga bertambah.

Beberapa penjaga memperhatikan tatapan Luo Fei dan memperlambat langkah sejenak. Mereka mengatur kursi tandu dengan hati-hati. Suara ledakan samar terdengar tetapi tidak ada yang tampak mencurigakan. Bahkan orang-orang yang berjalan di depan menoleh tetapi tidak terjadi apa-apa.

Luo Fei yang berada di depan melihat ke belakang lagi dengan perasaan tak tenang. Dia memperlambat langkahnya dan mendekati kursi tandu lalu bertanya, "Guru?"

Duan ye dan ning yu saling pandang dan memperlambat langkah mereka tampak kebingungan dan salah satu dari mereka bertanya, "Ada apa?"

Luo Fei menatap mereka dengan bingung dan kembali berteriak, "guru? Guru Feng?" Dia memanggil beberapa kali tapi tidak ada jawaban. Akhirnya dia mengulurkan tangan untuk membuka tirai tandu dan mengintip ke dalam. Pemandangan yang dilihatnya membuatnya terkejut.

"Di mana orangnya?"

Duan ye dan ning yu melihat situasi ini dan menyadari ada yang salah. Mereka mendekati tandu yang kosong tanpa reaksi.

Penjaga yang membawa tandu tampak kaget, meletakkan tandu dan memeriksanya. "Kami tidak tahu! Kami tidak melihat siapa pun turun dari tandu ini."

"Apa kamu yakin Feng jiu ada di dalamnya?" Song Ming bertanya kepada Luo Fei, "Apa yang sebenarnya terjadi?"

Luo Fei masih kebingungan, menjawab, "Tentu saja ada orang! Tapi sekarang, ke mana dia pergi?" Dia benar-benar tidak tahu kapan orang di tandu itu menghilang.

"Benarkah? Jangan-jangan kamu mempermainkan kami! Apa maksudmu?" Song Ming mendorongnya dengan marah. "Cepat cari tahu ke mana Feng jiu itu pergi."

"Bagaimana caranya? Lihat ke belakang? Mungkin dia turun saat kita memasuki kota. Ayo kembali dan tanyakan," kata Luo Fei sambil berlari kembali diikuti oleh yang lainnya. Mereka mulai bertanya kepada orang-orang yang mereka temui di jalan tetapi tidak ada yang tahu.

Di sisi lain Feng Jiu yang mengenakan pakaian merah sedang memegang awan kecil di tangannya dan berdiri di depan rumah Luo. Saat pintu terbuka, bibirnya tersenyum tipis.

Seorang lelaki tua keluar dan bertanya dengan ramah, "Apakah kamu tamu yang diundang oleh tuan muda kami?"

"Aku ingin bertemu dengan tuanmu," jawab Feng Jiu.

"Gongzi, silakan ikut aku," kata lelaki tua itu dengan senyum ramah, mengundang Feng Jiu masuk. "Tuan muda kami mengatakan bahwa dia akan menemui teman-temannya hari ini, jadi aku berpikir kamu adalah salah satu tamunya."

"Benar, aku bertemu tuan mudamu di kota. Dia seharusnya segera kembali," jawab Feng Jiu sambil tersenyum dan masuk dengan santai sambil mengelus awan di lengannya.

"Tuan kami dan nyonya sangat senang mendengar bahwa teman tuan muda akan datang. Mereka telah menunggu di rumah. Aku khawatir tuan muda belum bisa menyambutmu dengan baik. Tuan dan nyonya pasti akan senang melihat kamu." Pengurus rumah tangga itu membawa Feng Jiu ke ruang tamu. "Silakan duduk sejenak, aku akan memberi tahu tuan dan nyonya."

"Baik," jawab Feng Jiu sambil duduk di aula.

Tak lama kemudian tuan dan nyonya Luo masuk bersama. Ketika mereka melihat sosok merah yang duduk di aula, mata mereka bersinar dan mereka tak bisa menahan kekaguman.

Betapa tampannya tamu muda ini.

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang