Chapter 1043: Chess high

13 0 0
                                    

Sambil kedua orang itu memperhatikan Feng jiu, Feng jiu menatap balik ke arah mereka dengan tenang. Saat mereka masuk, dia berdiri dan memandang mereka dengan menyipitkan mata.

"Luo Jiazhu, Nyonya Luo," sapanya.

“Hehehe, anak ini silahkan untuk duduk,” kata pria itu sambil tertawa kecil, semakin puas melihat Feng jiu. Baginya teman anaknya ini tampak sangat baik, jauh lebih baik dibandingkan putranya sendiri.

Namun ketika dia melihat Feng jiu mengenakan gaun merah yang memancarkan kilau seperti api, angin terasa berembus dengan bebas di sekelilingnya.

Pemuda itu memancarkan aura sombong dengan gaun merah yang mempesona, aroma harum yang tersirat dari sikapnya serta pesona luar biasa yang menyelimuti dirinya. Wajah tampannya begitu memukau sehingga siapa pun yang melihatnya bisa langsung tahu bahwa dia berasal dari keluarga terhormat dengan pendidikan yang sangat baik, memancarkan keanggunan dan wibawa.

“Bolehkah aku tahu siapa nama kamu?” tanya Luo Jiazhu sambil menatap pemuda berpakaian merah yang duduk di hadapannya.

"Namaku Feng Jiu," jawabnya.

“Ah, jadi kamu teman Feier,” Nyonya Luo tersenyum lembut. “Feier memberi tahu kami pagi tadi bahwa temannya akan datang. Kami sudah menunggu sejak pagi. Feng Gongzi karena kamu sudah datang, silahkan tinggal lebih lama di sini.”

Sambil berbicara seakan mengingat sesuatu, Nyonya Luo melanjutkan, "Benar, Feng Gongzi, apakah kamu juga murid di Akademi Bintang dua? Aku tidak menyangka anak kami Feier bisa memiliki teman sebaik kamu di sana."

Mendengar itu Feng Jiu tersenyum tipis dan berkata, "Ah, ada sedikit kesalahpahaman di sini. Aku bukan murid di Akademi Bintang dua."

Sambil berkata dia mengeluarkan kartu identitas sebagai pengajar dan menyerahkannya, "aku adalah guru di Akademi Bintang dua. Dekan telah memberikan tugas kepada aku untuk mengajar Luo Fei dan tiga siswa lainnya. Jadi aku datang untuk menjemputnya."

"Guru?" Pasangan itu sangat terkejut, apakah mungkin guru semuda ini? Setelah melihat kartu identitasnya, mereka menyadari bahwa dia memang seorang guru di Akademi Bintang dua.

Mungkin keluarga Luo tidak pernah berurusan dengan seorang dokter hantu sebelumnya sehingga meskipun mereka adalah keluarga terhormat, mereka tidak menyangka bahwa pemuda pakaian merah ini adalah seorang dokter hantu yang dikenal di seluruh dunia. Kini setelah melihat kartu identitasnya, mereka tidak berpikir banyak lagi.

"Ya.Selain aku ada tiga siswa lain yang juga dari akademi yang sama dan kali ini mereka ikut bersamaku," katanya sambil tersenyum kecil. "Mungkin mereka masih di luar tapi seharusnya mereka segera kembali."

"Oh, begitu rupanya," pasangan itu saling pandang sambil tertawa kecil. Setelah mengetahui hal ini, mereka terus mengobrol dengan Feng Jiu di ruang utama menunggu yang lain kembali. Namun hampir satu jam berlalu dan langit di luar mulai gelap. Tak lama kemudian pelayan melangkah maju untuk melaporkan.

"Nyonya,tuan,,,,,,tuuan muda sudah pulang," katanya.

Begitu suara pelayan itu jatuh terlihat seseorang masuk dengan napas terengah-engah. Dia melihat pemuda berbaju merah duduk di depan tersenyum ramah sambil mengobrol dengan kedua orang tuanya. Dia pun langsung berteriak saat memasuki aula.

"Feng Jiu! Kenapa kamu ada di sini?"

Setelah sekian lama mereka berada di luar dia berpikir Feng Jiu sudah pergi ke tempat lain. Siapa sangka ternyata dia malah datang ke rumahnya dan bahkan berbicara dengan orang tuanya hampir satu jam. Ini membuatnya marah.




Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang