"Bagaimana bisa kamu berkata begitu? Apakah ini cara seorang murid bersikap pada gurunya? Kamu semakin sombong saja!" Luo Jiazhu menghela napas dalam-dalam, tatapannya suram sambil menatap Luo Fei yang sedang marah.
"Ayah tidak tahu, kami mencarinya lebih dari satu jam, siapa sangka dia malah pulang begitu saja," kata Luo Fei dengan penuh amarah, berteriak kepada feng Jiu bahkan niat baik yang murni pun diabaikan.
Saat duan ye, Ning Yu dan Song Ming mendekat sambil menangkupkan tangan mereka dengan hormat: "Kami sudah bertemu dengan Luo Jiazhu dan Nyonya Luo."
Pada saat itu mata pasangan keluarga Luo beralih ke ketiga tamu tersebut. Setelah melihat mereka, pasangan itu tersenyum ramah dan berkata, "Silakan duduk dan beristirahat."
Ketiganya menjawab dengan hormat lalu duduk di sisi yang berlawanan. Setelah duduk ketiga pria itu melirik Feng Jiu yang sedang memainkan bulu awan kecilnya.
Setelah tidak menemukan apa yang mereka cari, mereka berpikir mungkin orang itu pergi ke rumah keluarga Luo. Meski begitu mereka tidak langsung memberitahu Luo Fei melainkan memilih untuk duduk dan menikmati secangkir teh. Akhirnya setelah mencari di kota bersama Luo Fei lebih dari satu jam, mereka kembali ke rumah keluarga Luo.
Feng Jiu tidak akan membiarkan kepribadiannya terpengaruh begitu saja. Meskipun Luo Fei ingin menjebaknya, pada akhirnya dia hanya akan menjebak dirinya sendiri.
"Siapa nama kalian? Apakah kalian juga siswa dari Akademi Bintang dua?" tanya Luo Jiazhu dengan tersenyum, tatapannya lembut tertuju pada ketiganya.
"Kami sama seperti Luo Fei karena kurang suka di akademi, aku lebih sering membantu di rumah," jawab Ning Yu sambil tersenyum namun sedikit gugup, kakinya menggigil saat menghela nafas lalu melirik Song Ming yang tersenyum kecil.
"Oh, ya, di rumah juga baik, ibuku selalu memanjakanku. Oh iya,namaku ning yu, anak orang terkaya di ningcheng.Ayahku adalah ning yuan," tambahnya.
"Ah, ternyata kamu anak Ning Chengzhu," kata Luo Jiazhu sambil mengangguk, tersenyum penuh penghargaan. "Kudengar sejak usia muda, Ning Gongzi sudah membantu Ning Chengzhu dalam bisnis. Kamu memang ahli dalam menghasilkan uang. Melihatmu hari ini aku sangat terkesan. Tuan Ning Chengzhu sungguh beruntung memiliki anak sepertimu."
Ning Yu sedikit canggung wajahnya terlihat malu sambil menggaruk kepalanya dan tersenyum, "Kepala keluarga Luo terlalu memuji."
"Aku Song Ming, kami semua murid Akademi Bintang dua dan kali ini kami datang untuk belajar dengan guru kami," tambah Song Ming dengan senyum sambil melirik Luo Fei yang tampak marah lalu tertawa. "Kami sudah berjalan jauh dan kami bersama Luo Fei."
Luo Jiazhu tersenyum dan berkata, "Kalian semua adalah teman dan guru Feng yang memimpin. Kami percaya dengan kalian, anak kami akan aman. Tapi dia memang anak yang gegabah. Aku khawatir dia akan menyulitkan guru Feng." Saat dia berbicara, pandangannya beralih ke Feng Jiu yang duduk di samping.
Feng Jiu tertawa kecil dan berkata, "Kepala keluarga Luo tidak perlu khawatir, aku ahli menangani siswa yang gegabah."
"Ha ha ha, baiklah, kalau begitu aku serahkan anakku pada guru Feng. Maaf jika dia terlalu merepotkan."
Dia tertawa lagi kemudian menoleh ke anaknya dan berkata, "Luo Fei, apa yang kamu lakukan di sana? Ayo, temui guru dan mintalah dia untuk menjaga dirimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...