CHOU ULTRAWOMAN MINI SERIES: CHOU ULTRAWOMAN GORGEOUS
EPISODE 2
Hai para reader sekalian, ini adalah cerita pertama dari Chou Ultraman Series. Cerita ini tidak berkaitan dengan mana mana series Ultraman lainnya...
Follow dulu akun author nya dan juga vote cerita ini, biar aku semangat menulisnya nanti👍👍👍
💛
💛
💛
💛
💛( GUDANG TERBIAR MILIK GORGEOUS ENTERPRISE )
Mereka semua mula masuk ke dalam gudang tersebut lalu Princess Pharita mula terluka di bahagian lengannya setelah dikalahkan oleh Another King sebelum ini..
" Minju: Kakak, kamu enggak apa apa...?
Pharita: Yah...
P Twice: Kamu terlalu ceroboh untuk seorang Ultrawoman... "
Ketiga Ultrawoman berdiri di hadapan mereka lalu menanggalkan Driver di pinggang mereka dan kembali ke bentuk manusia semula...
" Pharita: Pemotong Kegelapan, Ultrawoman Prime Twice... Penumbuk Cahaya, Ultrawoman Trinix dan penerus pemotong kegelapan, Ultrawoman Genesis...
Minju: Gimana kalian bisa ada di dunia ini...?
Yeji; Sebenarnya ada sebuah portal muncul di lokasi kami...
Saerom: Yah, dan kami merasakan bahwa dunia ini dalam bahaya...
Nayeon: Betul tu... Tapi tak menyangka ada Another King di dunia ini...
Pharita: Kalian mengenalinya...?
Yeji: Another King merupakan salah satu anggota dari Another Ultra...
Saerom: Yah, dia juga merupakan musuh lama dari King...
Pharita: Maaflah karena kalian terpaksa menyelamatkan aku...
Nayeon: Enggak ada apa apa... Sekarang kita kena hentikan mereka...
Yeji: Mereka sepertinya merencanakan sesuatu yang besar...
Minju: Kalau mereka mengaktifkannya, mungkin saja dia memanggil villain berbahaya dari pelbagai Multiverse...
Pharita: Aku takkan biarkan itu terjadi...
Saerom: Baik kamu berehat saja dulu...
Nayeon: Betul tu, kamu jangan terlalu memaksakan diri...
Pharita: Baiklah... Aku ingin pergi ke suatu tempat lagipun aku harus membaiki Gorgeous Driver...
Yeji: Baiklah, kami akan ikut juga...
( MENARA GORGEOUS )
Di pusat penelitian, Evox mula mengaktifkan mesin Multiverse Portal yang dicipta oleh Princess Pharita beserta adeknya lalu Kenza mula berdiri melihat mesin luar biasa tersebut dan Evox mula memberitahu bahwa ianya enggak bisa diaktifkan sama sekali...
" Evox: Aku enggak bisa aktifkannya...
Kenza: Apa...?
Lucifer: Itu bermaksud orang yang mencipta mesin saja tahu cara mengaktifkannya...
Kenza; Begitu ya... Kalau begitu, Tartaros, Metatron, Silver Knight... Pergi cari Gorgeous beserta adeknya dan bawa salah satu dari mereka ke sini...
Silver Knight: Baiklah...
Metatron: Kami takkan mengecewakan tuan Kenza...
Tartaros: Yah... "
( ISTANA TERBIAR MILIK KELUARGA PHARITA )
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOU ULTRAWOMAN MINI SERIES: CHOU ULTRAWOMAN GORGEOUS
FantasyChou Ultrawoman Mini Series: Chou Ultrawoman Gorgeous merupakan series yang menceritakan kisah dari Princess Pharita setelah bertemu dengan Princess Karina, menghadapi suatu ancaman baru dari Organisasi Thouzer yang memulakan serangan besar besaran...