Luo Fei melirik ke arah Feng Jiuyi, mendengus lalu menoleh sambil berkata: "Aku tidak berniat pergi bersama mereka untuk berlatih. Jadi apakah benar dia disebut guru?"
Setelah berkata demikian matanya sedikit berkilat, dia menoleh menatap Feng Jiu kemudian berbicara pada ibunya: "Ibu, kamu tidak tahu! Feng Jiu ini bukan guru yang dipekerjakan di akademi."
Dia mengangkat dagunya sedikit dengan sikap menantang ke arah Feng Jiu merasa telah mengungkap kebohongannya dan melanjutkan: "Dia hanya seorang siswa dari Akademi bintang enam dan dia masuk ke akademi hanya karena dia menjadi Jindan di Tanah Suci akademi sehingga dia kehilangan hak untuk bersaing. Dekan akademi membuat pengecualian dan memintanya menjadi guru. Namun siswa-siswa di akademi Bintang Dua tidak puas dengannya."
Para siswa di akademi Bintang Dua adalah yang terbaik dari keluarga mereka terutama mereka berempat. Bahkan guru di akademi harus memperlakukan mereka dengan hormat agar tidak menyinggung mereka. Meskipun mereka tidak selalu hadir di akademi, para guru tidak berani mengatakan apa pun kepada mereka.
Namun bocah yang tiba-tiba diangkat dari Akademi Bintang Enam ini menjadi guru untuknya? Ini benar-benar lucu! Bagaimana mungkin dia menyetujui hal itu?
Baiklah meskipun Duan Ye dan Ning Yu setuju bersama Song Ming, dia tidak akan pernah menyetujuinya. Dia merasa lebih pintar daripada mereka bertiga dan tidak akan mudah tertipu.
Setelah mendengar semua ini wajah ayah luo menjadi serius dan dia menatap putranya. Lalu dengan keras dia menepuk meja dan berkata, "Apa yang kamu katakan Tuan Feng sudah menjelaskan. Apa bedanya jika dia berasal dari Akademi bintang enam? Apakah kamu memiliki kekuatan seperti Jindan? Atau apakah kamu lebih pintar darinya? Jika kamu tidak tahu apa-apa, lebih baik diam daripada bicara sembarangan!"
Luo Fei terdiam merasa canggung. Dia tidak menduga ayahnya tiba-tiba menegurnya seperti itu. Dengan marah dan frustasi dia ingin mengatakan sesuatu tetapi ibunya memberinya isyarat agar tetap diam. Terpaksa, dia menahan diri.
"Hehehe, Tuan Feng, anakku memang manja dan kasar, harap maklumi," kata ibunya sambil berdiri dengan senyum. "Tuan Feng, silakan ke halaman belakang untuk menikmati makan malam. Aku sudah mempersiapkan jamuan untuk menyambut kalian. Mohon bimbing anakku di masa mendatang."
Semua orang berdiri dan tertawa lalu mereka pergi bersama pasangan suami dan istri itu. Meskipun Luo Fei merasa tidak puas dia tidak berani berbuat onar karena ibunya hadir, jadi dia ikut serta dengan patuh.
Setibanya di sana dia melirik ke sekeliling lalu pergi ke dapur untuk mengambil sebotol anggur. Ketika dia kembali ke meja semua orang sudah duduk dan anggur telah dituang, jadi dia meletakkan anggur tambahan di sebelahnya.
Selama jamuan semua orang berbincang dan tertawa sementara minuman terus mengalir sampai malam semakin larut. Luo Fei mengambil kendi anggur mendekati Feng Jiu dan berkata: "Guru Feng, aku mungkin sudah bersikap kasar sebelumnya. Aku datang untuk meminta maaf tetapi aku ingin kita minum tiga cangkir bersama."
Feng Jiu menatapnya dengan senyum, "Tiga cangkir terlalu sedikit, bagaimana kalau kita minum tiga mangkuk besar?"
"Ah?" Luo Fei tertegun sejenak lalu tertawa lepas, "Bagus! Menyegarkan! Aku suka itu!" Dia memanggil pelayan, "Bawakan mangkuk anggur!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasíaLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...