Chapter 1047: Sacks

15 0 0
                                    

Setelah kedua orang itu pergi, Luo Fei melambaikan tangan sambil berkata, "Ayo,, aku ingin tidur sampai besok pagi lalu kita pergi menonton pertunjukan."

Dia berbalik menuju kamar tetapi sebelum menutup pintu, dia tersenyum dan berkata, "Kalau besok aku belum bangun, jika mereka mencari anak pakaian merah, beri tahu mereka kalau tadi malam dia merasa kesepian dan pergi ke Paviliun Xiaoying, mengerti?"

Pelayan itu tersenyum, "Tenang saja, Tuan Muda, aku mengerti."

Luo Fei mengangguk puas lalu masuk ke kamar sambil bersenandung. Namun sebelum sempat berbaring di tempat tidur, pandangannya menggelap dan dia kehilangan kesadaran.

Sosok berpakaian merah menangkapnya dan membawanya ke kamarnya sendiri...

Di dalam kamar,Feng Jiu yang mengenakan gaun merah terlihat bersantai, menuangkan air, menutup jendela dan bersiap tidur.

Dua orang yang mengawasi dari kejauhan saling bertukar pandang. Setelah memastikan tidak ada yang salah, mereka diam-diam masuk. Salah satu dari mereka membuka selimut sementara yang lain memasukkan Luo Fei ke dalam karung dan membuatnya pingsan dengan satu pukulan sebelum pergi.

Mereka tidak menyadari bahwa setelah mereka pergi, seseorang tertawa kecil menyaksikan kejadian itu.

Sambil menguap Feng Jiu memijat lehernya dan berbaring di tempat tidur, siap tidur dengan nyenyak. Apa yang terjadi pada Luo Fei malam ini? Dia tidak peduli.

Sementara itu Duan Ye, Ning Yu dan Song Ming yang sudah tahu bahwa malam ini tidak akan tenang, menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi. Mereka tinggal di tempat yang sama dengan Feng Jiu meski di kamar yang berbeda. Mereka mengamati dua penjaga itu memasuki kamar Feng Jiu dan membawa karung, membuat mereka saling berpandangan tak percaya.

"Apa mereka benar-benar membawa Feng Jiu dalam karung?" tanya Ning.

Song Ming mengusap dagunya, "Feng Jiu tidak mudah tertipu. Meski kita melihat ini dia pasti tahu."

"Dan,apakah kamu memperhatikan kalau hewan peliharaannya belum terlihat sejak dia kembali? Ke mana perginya?" Tambah song ming.

"Itu seperti..." Ning Yu berpikir sejenak dan tiba-tiba tersadar, "Ah, ini seperti saat dia menjebakku terakhir kali!"

Mendengar itu Duan Ye menatapnya, "Itu kamu sendiri yang jatuh ke dalam jebakan bukan dia yang menjebakmu. Lagipula otakmu tidak cukup pintar untuk membuatnya repot-repot menjebakmu."

Ning Yu tak terima, "Apa maksudmu? Otakku adalah aset bisnis yang bisa menghasilkan uang!"

Melihat mereka mulai berdebat Song Ming memegang dahinya dan berkata, "Sudahlah, berhentilah bertengkar. Sekarang yang penting adalah apakah orang yang mereka bawa tadi itu Feng Jiu?"

Mereka terdiam sejenak tidak yakin apakah orang yang dibawa pergi dalam karung tadi benar-benar Feng Jiu atau bukan.


Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang