Chapter 1051: I want him

12 0 0
                                    

Ketika Luo Fei dibawa ke hadapan seorang pria paruh baya gemuk, dia terkejut melihat sosok itu, matanya melebar.

“Eh? Dia mirip sekali dengan anak Luo Jiazhu,” kata pria paruh baya tersebut, menatap Luo Fei dengan cermat, penuh keraguan.

Orang tua di sebelahnya terkekeh dan berkata, “Mana mungkin? Anak ini bisu dan tidak bisa bicara. Kalau benar, pasti tidak dijual di sini.”

“Oh? Bisu? Hahaha. Baiklah karena wajahnya mirip tuan muda keluarga Luo, aku akan membelinya. Bawa dia pulang, jangan lupa aturan lama,” kata pria paruh baya itu kepada si orang tua.

"Tenang saja, kami tahu apa yang harus dilakukan," jawab orang tua itu sambil tersenyum. Mereka pergi membawa Luo Fei.

Luo Fei meronta-ronta tapi tetap saja ia dibawa pergi. Ia mengenali pria tua itu sebagai orang yang pernah menjemputnya bulan lalu. Dia tidak menyangka akan bertemu dengan pria tua itu lagi di sini.

Mendengar percakapan mereka hati Luo Fei dipenuhi kepanikan. Dia merasa lemah tanpa penolong dan tidak bisa bicara. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Ia menghadapi feng Jiu yang memiliki kekuatan luar biasa. Luo Fei tahu bahwa dirinya orang yang bodoh tetapi sekarang ia terjebak dalam situasi tanpa harapan.

Saat memikirkan bagaimana ia akan menjebaj Feng jiu, wajah anak muda bertiga itu pada malam itu kembali terlintas di benaknya. Ia menggetakkan giginya merasa kecewa karena mereka tidak memperingatkannya tentang situasi ini.

Namun Luo Fei tidak ingin menyerah. Dia pernah berpikir bahwa tidak ada orang bahkan perguruan bintang enam yang bisa melawannya. Tetapi kini, ia terjebak dalam situasi yang tak terduga.

Dalam kebingungannya, ia dibawa kembali, dimandikan secara paksa dan dipakaikan pakaian baru. Namun pakaian tersebut bahkan lebih memalukan daripada pakaian sebelumnya, membuat wajahnya memerah dengan penuh amarah.

Di tempat lain, setelah Feng Jiu dan lainnya meninggalkan rumah Luo, beberapa orang memperhatikan bahwa awan menelan belum terlihat sejak pagi dan seseorang bertanya, "Feng Jiu, di mana binatang kecilmu? Kenapa tidak bersamamu?"

"Aku menyuruhnya mengawasi Luo Fei," jawab Feng Jiu dengan santai, senyum licik terlukis di bibirnya. "Aku penasaran bagaimana keadaan anak itu sekarang. Tapi apakah ada orang yang akan membeli dia?"

Ketiga pria itu saling bertukar pandang merasa canggung mendengar ucapan Feng Jiu.

Mereka menyadari bahwa jika tidak ada yang membeli Luo Fei, Feng Jiu mungkin akan memprovokasi sesuatu di belakang layar.

Song Ming berdeham dan berkata, “Luo Fei sudah lama tinggal di sini. Orang-orang yang mengenalnya mungkin mengenali identitasnya.”

“Apakah seseorang yang pergi ke Paviliun Xiaoying akan mengenalinya?” Feng Jiu bertanya dengan nada santai. “Lagipula, aku telah menutup kekuatannya dan membuatnya bisu.”

Mendengar hal itu ketiga pria itu terdiam. Memang, sepertinya mereka cukup beruntung tidak mengalami hal yang sama.



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang