Chapter 1053: Flying on the spaceship

12 0 0
                                    

Di kota, saat mereka melihat sebuah kapal terbang mewah muncul di hadapan mereka, beberapa orang tidak bisa menahan rasa kagum mereka. Terutama Ning Yu yang matanya berbinar-binar dan bergegas mendekat untuk merasakan permukaan kapal terbang mewah tersebut.

“Ya ampun! Kapal terbang ini sungguh menakjubkan! Rumahku bahkan tidak semewah ini. Feng Jiu, di mana kamu mendapatkan kapal seperti ini? Sangat indah!” serunya sambil melambai-lambaikan tangannya, matanya terus terpaku pada desain kapal. Kemudian ia menoleh kembali ke arah Feng Jiu.

“Feng Jiu, bolehkah kami naik? Kamu terlalu misterius punya sesuatu seperti ini tapi tidak mengungkapkannya lebih awal.”

Feng Jiu hanya tersenyum kecil lalu berkata, "Ayo naik!" dan melangkah dengan anggun.

Beberapa orang segera mengikuti Feng Jiu menuju kapal sementara Luo Fei masih terkejut dan hanya bisa berkedip berusaha memproses apa yang terjadi.

Apakah ini tanda bahwa mereka akan membawanya pergi? Dia hanya berencana menenangkan situasi dulu lalu mencari cara untuk pergi. Tapi dia tak menyangka akan benar-benar dibawa keluar dari kota dengan kapal terbang mewah. Bagaimana dia bisa pulang?

Di luar kota, banyak penduduk setempat yang mulai memperhatikan ada kapal terbang besar yang luar biasa mewah di udara. Mereka saling berbisik, terpukau oleh pemandangan tersebut. Apakah benar-benar ada kapal terbang sebesar dan semewah itu?

Beberapa keluarga besar dan kelompok pengaruh di kota juga mendengar kabar ini dan bergegas keluar untuk melihatnya. Namun ketika mereka tiba, Feng Jiu dan kelompoknya sudah pergi.

Di kediaman Luo, Tuan dan Nyonya Luo yang mendengar kabar tentang kapal terbang yang mewah itu berbincang-bincang di halaman rumah sampai seorang pelayan masuk dan menyerahkan sebuah surat.

“Tuan, Nyonya, ini surat dari pihak keluarga nyonya,” kata pelayan tersebut sebelum mundur.

"Ini pasti surat dari ibumu," ujar Tuan Luo sambil tersenyum, menyerahkan surat itu kepada istrinya.

"Baiklah." Nyonya Luo tersenyum, membuka surat tersebut dan menemukan sebuah potret yang dilipat di dalamnya. Dia menyerahkan potret itu kepada suaminya sementara dia membaca isi surat.

"Ini surat dari ibuku, dia mengirimkan potret seorang dokter misterius yang katanya sedang dicari oleh berbagai kekuatan besar di seluruh negera."

"Potret dokter misterius?" Tuan Luo membuka potret itu dan berkata dengan nada terkejut, "Bukankah ini Feng Gongzi?"

Nyonya Luo mengangguk, "Eh? Benar, ini memang Feng gongzi. Bagaimana bisa dia seorang dokter misterius?"

Suami istri itu saling berpandangan dengan perasaan campur aduk. Ternyata pemuda berjubah merah itu adalah dokter yang dicari banyak orang? Tapi bagaimana bisa seorang dokter misterius menjadi guru di Akademi Bintang dua? Apakah benar dia adalah siswa akademi bintang enam?

“Kita beruntung bisa mengenalnya,” kata Tuan Luo sambil tersenyum.

“Benar sekali!” balas Nyonya Luo dengan tawa gembira.

Sementara itu, di dalam kapal terbang Luo Fei akhirnya berbicara bahkan segel kekuatannya telah dibuka oleh Feng Jiu. Namun dia tampak kesal dan memandang Feng Jiu dengan tajam.

“Bagaimana kamu bisa melakukan ini? Membawaku pergi begitu saja tanpa sepengetahuanku. Aku bahkan tidak tahu banyak hal.”

“Tenang saja, kami sudah memberitahu ibumu dan ini sudah disetujui olehnya,” jawab Feng Jiu dengan senyum lembut.



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang