Chapter 1054: I have to tell me

13 0 0
                                    

"Tidak mungkin! Ibuku tidak akan pernah menyetujuinya!"

Saat mengatakan ini dia terdengar kurang yakin. Dia menyebutkan bahwa ibunya sangat menghargai Feng Jiu terutama setelah mengetahui bahwa dia adalah seorang guru di Akademi Bintang dua. Ibunya mempercayainya tapi ada kemungkinan dia merasa terpaksa menyetujuinya.

"Kenapa tidak mungkin? Lihat, kue-kue ini saja disiapkan oleh ibumu." Ning Yu menyantap buah sambil bertanya, "Mau coba?"

Mendengar ini Luo Fei berkedip, "Apa kamu pikir aku bisa makan sekarang?"

Beberapa orang yang mendengarnya melirik dan teringat pengalamannya sepanjang hari. Mereka tersenyum kecil, "Ya, kelihatannya memang tidak mungkin makan."

"Aku akan istirahat, tidak ada yang akan menghalangiku," kata Feng Jiu sambil bangkit dan berjalan ke dalam kabin. Namun saat dia hampir sampai, Luo Fei sudah berdiri di depannya.

Dia mengangkat alis, menatap Luo Fei yang terlihat marah lalu bertanya, "Masih ada apa lagi?"

"Aku mau turun dari kapal! Aku ingin pulang!"

"Kamu sudah lupa janjimu?" Feng Jiu menatapnya dengan tatapan tajam.

Luo Fei sedikit ragu namun tetap bersikeras, "Aku memang berjanji ikut tapi aku tidak bilang akan tetap berada di kapal ini."

Feng Jiu tersenyum samar, "Kamu belum tahu? Sekali kamu naik ke kapal ini, turun itu tidak mudah. Di kapal ini, kamu pikir aku akan membiarkanmu pergi begitu saja?" Setelah mengatakan itu, dia melangkah maju.

Saat Luo Fei hendak berbicara lagi, Feng Jiu menarik bahunya dan menggesernya ke samping. Setelah Feng Jiu masuk, yang lain segera berkumpul.

"Kamu seharusnya sudah tahu, begitu kamu di kapalnya kecuali dia menendangmu, kamu takkan bisa turun."

"Benar dan aku rasa tidak ada yang salah dengan kapal ini. Kamu tahu, banyak orang yang ingin naik ke kapal ini tapi tidak punya kesempatan," kata Song Ming melirik Luo Fei dengan dingin.

"Kalau kamu ingin melawan lagi, lakukan sesukamu," kata Duan ye sambil menatapnya. "Dia punya seratus cara untuk membuatmu menurut. Percaya atau tidak atau kanu ingin mencobanya dulu?"

Mendengar mereka satu per satu Luo Fei teringat semua yang terjadi. Sejak bertemu Feng Jiu, dia tak pernah unggul. Dengan sedikit kesal, dia bertanya, "Kita akan kemana? Aku punya hak untuk tahu, kan?"

Ketiganya saling pandang dan tersenyum. "Gunung Neraka."

Luo Fei langsung berteriak, "Apa? Gunung Neraka? Tempat itu seperti neraka sungguhan! Begitu masuk, susah keluar. Apa dia ingin kita mati di sana?"

"Pengalaman satu tahun akan berlangsung di sana dan Feng Jiu hanya akan bersama kita selama setahun. Mau atau tidak, setahun tetap akan berlalu. Setelah itu kita mungkin malah ingin ikut dia lagi tapi dia mungkin tidak akan mau," Song Ming menjelaskan sambil berbisik.

Dia paham bahwa Feng Jiu hanya bersedia membawa mereka karena masalah di Akademi Bintang dua. Kalau bukan karena itu, mungkin dia takkan setuju membawa mereka ke Gunung Neraka. Bagaimanapun, menjaga keselamatan mereka dan mengajar mereka di tempat itu adalah beban yang cukup besar.


Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang