Chapter 1057: Isolated cliff

10 0 0
                                    

Pandangan Feng Jiu tertuju pada cabang pohon dan ia berkata, "Dengan berjalan di atas cabang, kita bisa bergerak lebih cepat." Begitu kalimat itu terucap,kakinya melompat dan mendarat dengan gesit. Di atas cabang, dia melihat beberapa orang di bawah.

Saat beberapa orang melihatnya, mereka mengikuti langkahnya, melompat dengan lincah. Bahkan awan kecil juga melayang mengikuti mereka, seolah-olah meniru gerakan mereka di antara cabang-cabang.

Seperti yang dikatakan Feng Jiu, perjalanan melalui cabang-cabang memang lebih cepat karena mereka tidak perlu menghindari semak-semak di bawah, tidak perlu mencari jalan dan bisa dengan mudah memanfaatkan elastisitas cabang-cabang. Ditambah lagi mereka bukanlah kelompok besar hanya beberapa orang sehingga metode ini cocok untuk perjalanan cepat.

Di tengah hutan, sosok merah berada di depan diikuti oleh empat orang lainnya. Mereka bergerak dengan cepat, jauh lebih cepat daripada mereka yang berjalan kaki.

Saat siang menjelang, mereka keluar dari hutan dan tiba di kaki Pegunungan Neraka. Namun ketika mereka sampai di sana, rasa tegang muncul di hati mereka, membawa kegelisahan.

"Sepertinya ini tempatnya tapi kenapa ada begitu banyak praktisi di sini? Dan di tempat seperti ini, bagaimana kita bisa melanjutkan?" Ning Yu memperhatikan sekeliling, melihat orang-orang yang duduk, berdiri atau beristirahat di atas cabang-cabang pohon. Para praktisi itu tampak mencurigakan dan waspada.

Begitu mereka tiba, perhatian segera tertuju pada mereka. Mata-mata para praktisi menilai kelompok kecil mereka, membuat mereka merasa seperti sedang diawasi oleh serigala lapar.

Sebagian besar praktisi terlihat tersebar namun ada beberapa yang tampak kejam dan berbahaya. Beberapa dari mereka adalah anggota sekte-sekte aneh bukan hanya satu atau dua.

Di sisi lain, ada kelompok yang terdiri dari sekitar belasan orang tampaknya kelompok keluarga. Ada sekitar lima puluh atau enam puluh orang dengan usia termuda sekitar dua puluh atau tiga puluhan. Pemimpin kelompok itu memiliki kekuatan Jindan tingkat puncak sementara yang lainnya adalah zhuji.

Kehadiran mereka di sini menyebabkan para pemuda terkejut. Tidak heran saat mereka muncul, tatapan praktisi tertuju pada mereka berlima seperti seekor binatang mengincar mangsanya.

Kelompok lima orang ini tampaknya masih berada di  level zhuji dan keberadaan mereka di tempat ini hampir dianggap sebagai bunuh diri.

Meskipun merasakan ketidaknyamanan di bawah tatapan para praktisi namun mereka tetap tenang. Setelah melirik sekelompok para praktisi itu, perhatian mereka tertuju pada ruang terbuka sekitar 100 meter di depan.

Tebing di sisi lain hutan memisahkan jalan setapak dari sisi gunung lainnya dengan jurang yang hampir selebar 100 meter. Tidak ada jalan di kedua sisi tebing bahkan terbang pun dilarang di tempat ini. Para praktisi di sini tidak bisa terbang dengan pedang atau cara lain.

Jurang yang dalam di bawahnya diselimuti kabut tebal, membuat siapa pun tidak dapat melihat dasar. Kabut yang menggantung di ketinggian itu menimbulkan ketakutan yang mencekam hati.



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang