Apa yang akan kamu katakan? Beraninya kamu padaku!
Ini adalah seseorang yang tidak punya pekerjaan selain mencari masalah. Dia akan memegang hal sepele dan membesar-besarkannya. Beberapa praktisi yang bijak bisa melihat ini dengan jelas.
Luo Fei menjadi marah. Dia berkata dengan nada kesal: "Apa maksudmu? Apa aku menyakiti perasaanmu atau mengejekmu? Apakah kamu mencoba mengintimidasi aku? Jika kamu ingin bertarung, katakan saja, aku siap untukmu!"
"Kamu! Berani-beraninya kamu bicara begitu!" teriak pria itu. Dia mengulurkan tangan untuk menarik baju Luo Fei dan mengangkatnya, siap meninju wajahnya.
"Kamu benar-benar pengecut! Aku akan memberimu pelajaran hari ini!" Luo Fei dengan cekatan menghindar dan menyerang balik.
Orang-orang di sekitar yang melihat kejadian ini mulai tertarik. Pria besar itu berada di level zhuji tingkat puncak. Anak muda itu hanya seorang zhuji tingkat menengah. Seharusnya dia tidak mampu melawan pria besar itu. Namun keberanian Luo Fei untuk menghadapi orang itu membuat banyak orang terkesan.
Ketika tiga orang mendekat untuk membantu, Feng Jiu menghentikan mereka: "Dia bisa menangani ini."
Meskipun kekuatan Luo Fei hanya di level menengah, keterampilannya sangat kuat bahkan mungkin melebihi. Dia tidak berniat mundur dari pertempuran ini. Selama ada kesempatan, dia akan menghadapi tantangan ini bukan lari.
Sejak mereka tiba di sini, mereka sudah siap menghadapi situasi semacam ini. Siapa pun yang terlihat lemah akan mudah diperlakukan semena-mena. Jika demikian, biarkan kekuatan yang berbicara.
Pria besar itu ingin menggunakan Luo Fei sebagai contoh tetapi Luo Fei punya rencana sendiri. Alih-alih jadi korban dia memilih untuk mengambil inisiatif. Dengan begitu, pertempurannya bisa dianggap sebagai pembelaan diri.
Pesannya jelas: jika kamu tidak ingin mengganggu aku, aku akan menghormati itu. Namun jika kamu memprovokasi, aku akan melawan. Ini adalah tujuan pertempuran ini.
Karena itu dia tidak akan kalah. Sebaliknya dia akan menang. Jika menang, dia akan mendapatkan hasil yang dia inginkan.
"Bam! Bam!"
Suara tinju saling beradu dan aliran udara yang kuat muncul di antara kedua lawan itu. Gerakan tubuh mereka penuh tekanan dan setiap pukulan menghasilkan gelombang udara yang terlihat oleh mata telanjang.
Keduanya itu adalah Zhuji dan meskipun Luo Fei hanya di tingkat menengah dan masih muda, dia mampu mengimbangi lawannya. Semua yang melihatnya terkejut dengan keberanian dan ketangkasannya.
Beberapa Jindan memperhatikan bahwa meskipun Luo Fei masih remaja, kecepatannya sangat luar biasa. Gerakannya lincah dan tangguh menunjukkan bahwa dia bukan anak dari keluarga biasa. Dia tidak gentar menghadapi lawan yang lebih kuat dan justru semakin bersemangat.
"Bam!"
Pada momen itu Luo Fei melompat dan menendang dada pria besar itu, membuatnya terlempar beberapa meter. Pria besar itu mendengus, marah dan siap menyerang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...