Chapter 1065: Is this going to be a family?

14 1 0
                                    

Feng Jiu dan beberapa orang mengangguk sambil memperhatikan dia kembali ke kelompok tentara bayarannya. Mereka melihat sekumpulan praktisi yang masih memperhatikan mereka. Tanpa sadar, dia tersenyum tipis dan mengedipkan mata.

"Apakah kamu punya rencana?" Feng Jiu berbalik menatap kelompoknya.

Feng Jiu berkata, "Aku memperhatikan ada arus udara yang terus-menerus naik dari bawah jurang ini. Jika kita bisa memanfaatkan arus ini, kita bisa menghindari jatuh selama tubuh kita tidak terhenti di tengah perjalanan. Cara terbaik adalah memasang tali di kedua ujung tebing ini. Dengan tali, ini bisa jadi cara paling aman."

"Bagaimana caranya kita bisa mengaitkan tali ke tebing di seberang yang jaraknya 100 meter?" Ning Yu bertanya sambil menggaruk kepalanya.

"Aku bisa mengurus ini," Song Ming tersenyum dan berkata pada mereka, "Kita bisa mengikat paku di ujung tali lalu menembakkannya ke sisi lain tebing menggunakan panah agar tertancap kuat."

"Itu cukup berisiko."

Duan Ye memandang mereka dan berkata, "Mungkin saja cara ini berhasil tapi aku yakin orang-orang yang memperhatikan kita tidak akan membiarkan kita lolos dengan mudah. Ketika kita sedang berada di atas tali, mereka bisa menyerang kita untuk menjatuhkan kita ke dalam jurang."

"Tepat sekali, penjahat itu pasti akan melakukan hal semacam ini." Ning yu mengangguk, merasa situasi itu sangat mungkin terjadi.

"Kalian maju dulu, aku akan menyusul nanti," kata Feng Jiu sambil tersenyum tipis, "Jangan khawatir soal itu."

"Tapi…"

"Cukup, sebelum itu, ada hal lain yang perlu kita lakukan." Matanya berkilat penuh perhitungan, "Kalian cari beberapa cabang dan daun kering lalu kumpulkan beberapa batu."

"Untuk apa semua itu?" tanya Duan Ye bingung.

"Kamu akan lihat nanti." Feng Jiu tersenyum penuh rahasia tanpa menjelaskan lebih lanjut.

"Baiklah." Mereka mengangguk dan bersiap pergi. Sebelum mereka sempat pergi, mereka melihat kelompok tentara bayaran di sisi lain juga mulai bergerak.

Ketika melihat lebih dekat, mereka menyadari sekitar tiga puluh atau empat puluh tentara bayaran berada di tepi tebing, tampaknya sedang melakukan sesuatu. Di antara mereka ada seorang pria tua berpakaian abu-abu dengan rambut putih. Kekuatan spiritualnya berada di level Yuan Ying, yang membuat Feng Jiu merasa heran.

Seorang yang memiliki kekuatan di level Yuan Ying mencari perlindungan? Selain itu meski tim tentara bayaran itu cukup kuat kecuali beberapa praktisi yang berada di level Jindan hanya ada satu yang baru saja mencapai level Yuan Ying. Kelihatannya pria tua itu adalah orang yang menyewa tentara bayaran tersebut.

Meski tim tentara bayaran itu tangguh, aneh rasanya seorang praktisi dengan kekuatan sekuat Yuan Ying harus meminta perlindungan tentara bayaran.

"Ayo, jangan buang waktu," kata Feng Jiu kepada kelompoknya.

"Baik," mereka menjawab, mengabaikan apa yang sedang terjadi di sana dan mulai fokus pada tugas mereka.

Tidak lama kemudian, mereka kembali dengan barang-barang yang diminta Feng Jiu dan menaruhnya di tepi tebing. Melihat mereka mengumpulkan daun dan batu, orang-orang di seberang tidak bisa menahan tawa.

"Anak-anak ini seperti sedang bermain-main. Lihat saja, mereka bahkan mengumpulkan daun dan ranting," Para praktisi dari kelompok lawan mengejek, memperhatikan Feng Jiu dan yang lainnya.

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang