Mereka benar-benar sudah melewati!
"Bagaimana bisa mereka sampai disana?"
"Anak-anak kecil ini! Sebenarnya, bagaimana cara mereka melewati tempat itu?"
Orang-orang di sekitar mulai berkumpul satu per satu, ada yang mencoba melanggar aturan dan ada juga yang menebak bagaimana Feng Jiu dan kelompoknya bisa lolos.
Pada saat itu, para tentara bayaran melihat bayangan sekitar 100 meter jauhnya, sosok berwarna merah menyala begitu mencolok, cukup jelas untuk dikenali oleh semua orang. Anak-anak muda itu sudah melintas dan para tentara bayaran terkejut serta sedikit bingung.
Tentara bayaran Jindan, setelah melihat Feng Jiu dan lainnya melintas hanya bisa tersenyum dan menggelengkan kepala: "Anak-anak ini benar-benar sembrono tapi mereka berhasil. Aku tidak melihat keterampilan yang menonjol."
"Di sini ada jejak paku. Apakah mereka menggunakan tali untuk melewati?"
Seseorang memperhatikan bekas-bekas itu dan menduga mereka menggunakan tali untuk melintas lalu mencoba mengikuti cara yang sama.
"Tapi jaraknya 100 meter. Bagaimana ujung tali bisa dilemparkan ke sana? Tak seorang pun di antara kita punya busur panah! Dan meskipun ada, tidak ada yang bisa menembakkan panah sejauh itu!"
Selain alat khusus, sangat sulit menembak panah sejauh itu.
"Tunggu... kenapa kepalaku terasa agak pusing?"
"Aku juga merasakannya..."
Mereka mulai kebingungan mencari solusi tapi akhirnya jatuh pingsan karena menghirup asap. Beberapa tabib yang menemani rombongan mereka mengonfirmasi bahwa asap itulah penyebabnya.
Semua orang mengira mereka terkena pengaruh asap tebal padahal sebenarnya Feng Jiu diam-diam melepaskan pil rahasia ke dalam api kecil.
Sementara itu, Feng Jiu yang sudah mencapai Pegunungan Neraka, melihat mereka dari kejauhan dan tersenyum. Dia pun berbalik dan masuk ke dalam hutan...
Di lokasi mereka sekarang, bahaya belum terlalu besar karena masih berada di pinggiran Pegunungan Neraka. Rumput di sini tumbuh tinggi hampir setinggi pinggang. Tidak ada jalan yang jelas di dalam hutan ini. Satu-satunya jalan yang mereka bisa tempuh hanyalah mengikuti jalur yang sudah terbentuk secara alami.
"Hati-hati," kata Feng Jiu sambil memerhatikan langkah mereka. Dia berada di tengah, di depan ada Luo Fei diikuti oleh Ning Yu, Song Ming, dan duan ye.
Karena gangguan dari rumput tinggi, cabang-cabang yang menghalangi jalan serta kewaspadaan terhadap bahaya di sekitar, mereka berjalan perlahan hingga akhirnya, setelah tiga jam keluar dari hutan.
Saat itu, langit mulai gelap walaupun matahari belum benar-benar terbenam tapi di Pegunungan Neraka ini karena bayangan dari gunung-gunung dan hutan lebat, malam terasa lebih lama daripada siang hari.
"Kita baru saja melewati hutan ini. Di depan kita sudah memasuki lingkaran luar Pegunungan Neraka."
Feng Jiu melihat hutan di depannya. Hutan ini berbeda dari yang sebelumnya. Rumput di tanah hampir rata, mirip padang rumput. Yang lebih aneh lagi, ada banyak pohon di sini tetapi bukan pohon biasa. Cabang-cabangnya menjulang ke atas, menyebar seperti jaring-jaring raksasa yang terjalin satu sama lain di udara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasiaLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...