Chapter 1069: Blood bat

13 0 0
                                    

Beberapa orang kembali ke lokasi sebelumnya untuk berdiskusi. Tempat ini terasa aneh tetapi mereka tidak memperdulikannya.

"Aku berpikir bahwa pohon itu ditanam oleh seseorang dan sebenarnya bukan hanya satu melainkan beberapa di sekitarnya. Semua potongan kayu ini terlihat sama. Pohon itu terbuat dari kayu. Aku berpikir meski ini sudah menjadi Cheng Jing, tetap saja harus waspada terhadap api," ujar Luo Ye, sambil menatap cabang-cabang yang bergerak seolah-olah menunjukkan sesuatu kepada mereka.

Song Ming mengangguk setuju dan menambahkan, "Selain takut api, pedang juga bisa patah. Jadi, seharusnya tidak ada yang perlu ditakutkan. Bahkan jika kita terjebak, kita masih bisa mematahkan cabang-cabang itu. Selama kita berhati-hati, semuanya akan baik-baik saja."

Setelah beberapa saat, Feng Jiu berkata, "Aku akan mencoba lagi."

Karena dialah yang membawa mereka ke sini, tentu dia harus mencari solusi. Jika pohon-pohon ini takut pada pedang, apakah mereka juga takut pada api? Maka dia harus mencoba lagi.

"Ini sudah gelap, lebih baik kita tunggu sampai besok dan masuk bersama," beberapa orang menyarankan, khawatir akan bahaya di malam hari.

"Tidak, aku punya cara," jawabnya. Kali ini, dia pergi sendirian dan meninggalkan beberapa orang untuk berjaga.

Melihat Feng Jiu memasuki hutan yang aneh, beberapa orang mengawasinya dengan cemas. Ketika cabang-cabang itu menjulur seperti cakar hantu, mereka bersiap dan menyalakan api untuk melawan cabang yang menyerang. Beruntung, pohon-pohon itu memang takut api, jadi selama mereka membawa obor, mereka bisa melewati hutan tanpa masalah.

Feng Jiu melangkah lebih dalam. Sekitar setengah jam kemudian, dia kembali dari jalur yang sama dan memberi tahu mereka, "Hutan ini dipenuhi dengan pohon-pohon dan binatang buas tidak terlihat tapi tetap ada beberapa herbal di sepanjang jalan."

"Herbal? apa itu? Apakah berharga?" Ning Yu segera mendekat dan bertanya.

"Ini elixir berusia seratus tahun, bagus untuk dibawa pulang," jawabnya sambil tersenyum, menunjukkan elixir itu sebelum menyimpannya lagi.

Melihatnya, mata Ning Yu bersinar. "Ini benar-benar harta! Kamu hanya berjalan setengah jam dan sudah menemukan herbal. Mungkin ada lebih banyak di dalam."

"Baiklah, mari kita makan dan istirahat," kata Feng Jiudao sambil berjalan ke arah mereka untuk duduk. Namun tiba-tiba terdengar suara gemerisik dan beberapa orang segera melihat sekeliling.

"Suara apa itu?"

"Perhatikan! Lihat di sana!" Ning Yu terbelalak melihat sesuatu yang besar dan hitam. Dia tergagap, "Apa itu? Seperti kelelawar?"

"Kenapa kamu bilang seperti kelelawar? Kelelawar itu tidak berbahaya," jawab duan ye itu dengan marah.

"Tapi matanya merah sedangkan mata kelelawar biasanya hitam," sahut Ning yu sedikit ketakutan.

"Itu kelelawar darah, penghisap darah. Kita harus bersiap-siap untuk bertarung!" Feng Jiu berkata tegas, mengerahkan kekuatan spiritualnya dan nyala api mulai menyala di telapak tangannya.

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang