Ketika beberapa orang mendengar, ekspresi mereka berubah dan mereka segera mengeluarkan pedang panjang untuk menyerang kelelawar darah besar yang menghampiri mereka. Pedang yang bergetar mengeluarkan jeritan dan satu pedang bertabrakan dengan pedang lainnya. Kelelawar darah itu hancur diiringi suara sayapnya yang menggebu dan kelelawar yang muncul berikutnya terlihat lebih menakutkan, membuat kulit mereka terasa kebas.
“Hei! Hei!”
“Ah! Benar-benar sial!”
Api menyala membakar banyak dari kelelawar itu, melihat sayap-sayap yang terbakar jatuh seperti tikus dari udara sementara Feng Jiu berdiri tegak.
Situasi ini sangat mengerikan.
Melihat kelelawar yang mengelilingi mereka, sulit untuk menghitung jumlahnya. Mereka tidak bisa menahan teriakan: “Begitu banyak kelelawar!”
“Apa yang bisa aku lakukan? Bagaimana bisa melakukan ini di tengah malam? Atau pergi ke hutan aneh di depan?” kata Song Ming dengan rasa cemas. Ini nyata tetapi bisa saja hilang tanpa jejak.
Feng Jiu menggeram dan berkata, “Ke dalam hutan! Di antara pohon-pohon, kelelawar darah bisa terjeba dan api akan menyala!” Setelah itu, dia memimpin mereka menuju hutan aneh di depan sementara kelelawar darah terus mengejar dari belakang.
“Jangan lari! Ikuti aku!” perintah Feng Jiu kepada orang-orang di belakangnya. Saat membuka jalan dengan api, pohon-pohon yang terpapar api mulai berkerumun untuk menghindarinya.
“Singa Api! Muncul!” teriak duan ye dan cahaya bersinar. Singa apinya keluar dan segera ikut bertarung.
Kelelawar yang haus darah bergerak liar seperti cakar hantu ke cabang-cabang yang mereka tebas sehingga mereka tidak berani lengah. Semua orang berusaha keras, pedang di tangan mereka terangkat sementara suara tajam dari pedang terdengar dalam kegelapan. Di hutan, bekas potongan tergeletak di tanah, angin mengalir deras dan memenuhi udara.
Darah kelelawar jatuh ke tanah, mengisi udara dengan aroma yang menyengat dan cabang-cabang pohon yang ditebas terlihat menakutkan sementara kelelawar menggigit pohon hingga ke akarnya.
Ketika jumlah kelelawar darah mulai berkurang, sisa-sisa kelelawar itu melayang di atas kepala mereka, terpaksa menghindari cabang-cabang yang menjulur dan akhirnya hanya bisa melarikan diri dengan sayap mereka.
“lelah! Aku lelah!”
Keringat Ning Yu mengalir deras, tubuhnya bersandar pada pohon di samping. Dia tidak terlalu memikirkan aksinya tetapi tiba-tiba, cabang-cabang pohon itu bergerak seperti cakar ke arahnya, seolah-olah ingin menelannya.
“Oh!”
Ning Yu terkejut dan berteriak, “Tolong, selamatkan aku!”
Beberapa orang yang kelelahan tidak memperhatikannya. Siapa yang bisa menduga dia akan berteriak, membuat mereka semua terloncat kaget dan menatapnya dengan cepat. Tidak ada yang bisa diabaikan.
“woaarr!”
Singa api malam itu menyemburkan nyala api. Dia mendengar suara jeritan pohon dan pohon itu terbakar dengan cepat, membuat Ning yu berlari menjauh.
“Menakutiku! Aku takut!” Dia menepuk dadanya dan terlihat ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...