Chapter 1074: Didn't see anyone else

11 0 0
                                    

Di antara cabang-cabang di depan, ada sesuatu yang terjebak dalam tanaman merambat dan ranting, tampaknya seorang ... manusia?

“Sepertinya seorang wanita?” kata Song Ming.

"Tidak mungkin! Bagaimana bisa ada wanita di sini? Aku pikir itu adalah pria. Aku kira itu yang lebih mungkin," kata Luo Fei, merasa tak mungkin itu seorang wanita.

"Apakah itu pria atau wanita, pasti ada seseorang di sana," kata Duan ye sambil bertanya pada Feng Jiu: "Apa yang harus kita lakukan? Apakah kita harus melihat?" Dia khawatir, tempat ini ada individu yang terjebak, bukankah itu berbahaya?

"Tolong! Tolong ..."

Saat itu, sosok yang terjebak tampak sadar, merintih lemah dan suara itu ternyata berasal dari seorang wanita.

"Aku sudah bilang itu seorang wanita," kata Song Ming, melangkah mendekat: "Ini bukan hal yang biasa. Jika kamu sudah bertemu, kenapa tidak melihatnya?"

Setelah melihat sosok itu, Feng Jiu mengangkat alis dan tersenyum.

"Song Ming, apa kamu tidak takut itu tipuan?"

Ning Yu berseru khawatir akan kemungkinan penipuan. Di tempat ini, selain mereka tidak ada orang lain dan dengan adanya wanita terjebak di sini, apalagi setelah kejadian semalam, rasanya sangat aneh.

Mendengar komentar di belakangnya, Song Ming melangkah maju dan menoleh. Melihat beberapa orang berdiri di sana termasuk Feng Jiu yang tersenyum, dia merasa perlu menggaruk kepalanya dan bertanya: "Apakah ini pengakuan?"

“Tidak masalah, kami hanya ingin menyelamatkan,” kata Feng Jiu, menunjukkan bahwa dia tidak perlu khawatir jika ingin menolong. Bagaimanapun, jika itu penipuan, dia harus waspada.

Beberapa orang di sampingnya berbisik: "Apa dia benar-benar akan diselamatkan? Tidak mungkin?"

"Tidak ada yang bisa dipastikan. Lagipula, apakah kita datang ke sini untuk menemukan masalah? Hal-hal tak terduga bisa terjadi dan kita tidak bisa menghindarinya. Kadang-kadang kita harus mengikuti insting kita tetapi kita juga harus siap menghadapi akibatnya."

Mendengar ini, beberapa orang tertegun. Itu berarti jika mereka ingin melakukannya, dia tidak akan menghentikannya tetapi mereka harus siap menanggung risikonya.

Song Ming menatap wanita yang meminta bantuan itu dengan ragu. Dia melangkah maju, mengambil pedang panjang dari pinggangnya, memotong tanaman merambat dan cakar yang menahan wanita tersebut dan saat wanita itu jatuh, dia menangkapnya.

"Gadis, apakah kamu baik-baik saja?"

Dia menatap wanita pucat itu dan bertanya. Wanita itu tampak berusia dua puluhan, wajahnya pucat dan berantakan tetapi sepertinya tidak mengalami cedera serius hanya tampak sangat lemah.

"Gadis, mengapa kamu sendirian di sini? Temanmu di mana?" tanya Luo Fei dengan senyuman.

"Aku seorang praktisi yang sedang melakukan perjalanan bersama keluarga dan terpisah saat berjalan malam tadi. Aku tidak sengaja kehilangan jalan dan terjebak di sini," jawab wanita itu. "Pohon ini menjeratku dan menyebabkan luka sehingga aku sangat lemah dan tidak bisa menyelamatkan diri."

Dia menatap mereka semua dengan penuh rasa terima kasih, "Terima kasih, terima kasih telah menyelamatkan aku."

Mendengar kata-katanya, beberapa dari mereka merasa gelisah. Luo Fei berkata, "Kami belum bertemu orang lain di daerah ini."

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang