Chapter 1078: Send you to hell

13 0 0
                                    

Luo Fei, apa rencanamu?

Saat melihatnya berteriak, "Aku akan memberimu yin!"

Begitu suara itu terdengar menyaksikan dia mengayunkan kepalan tangannya dan setelah itu membukanya itu diiselimuti kabut merah. Dia mencium aroma aneh dan tampak bersin. Merasa tidak nyaman,feng Jiu menarik napas dan pergi menjauh dari arah angin.

"Uhuk! Apa ini???"

"Mataku tidak bisa dibuka!"

"Keparat! Hati-hati! Jangan sampai terluka sendiri!"

"Ya!"

Dalam sekejap, kabut yang menyelimuti membuat banyak orang tidak bisa melihat, tenggorokan terasa gatal dan batuk tak tertahankan. Meskipun mereka ingin membuka mata, saat melakukannya yang terlihat hanyalah pandangan tajam yang membuat air mata mengalir tanpa bisa dicegah.

"Bocah sialan! Berani sekali !!!!!"

Dalam kekacauan itu, beberapa orang mundur. Ketidakmampuan untuk berkedip atau bernapas membuat situasi semakin sulit terutama karena mereka tidak bisa melihat tetapi bisa mendengar suara berbahaya dan aroma darah yang mungkin milik para korban.

Dalam pertempuran ini, ketegangan terasa meningkat. Oleh karena itu dua Jindan memilih untuk tidak terlibat. Mereka menganggap lebih dari 20 Zhuji tidak akan kesulitan mengalahkan beberapa remaja. Namun yang mengejutkan mereka melihat 20 zhuji itu jatuh satu per satu.

Melihat keadaan ini, wajah kedua Jindan itu tampak muram. Mereka berdiri agak jauh dan tidak maju. Sementara kabut tidak membahayakan mereka, mereka menyaksikan rekan-rekannya jatuh satu per satu. Dengan tatapan dingin mereka mengamati sosok yang terbenam dalam kabut dan mengenakan topeng.

"Clang! Clang!"

Suara senjata tersembunyi disamarkan oleh suara pedang. Jika tidak diperhatikan, tidak ada yang menyadarinya.

Ketika Feng Jiu yang duduk di cabang melihat dua Jindan menembakkan senjata tersembunyi, ia mengangkat alis dan melepaskan jarum perak dari tangannya.

"Creek! Creek!"

Jarum perak tersebut berhasil menjatuhkan dua senjata tersembunyi dan menimbulkan suara kecil. Melihat senjata mereka jatuh kedua Jindan memfokuskan tatapan serius pada sosok merah yang duduk di dahan.

Sejenak kemudian salah satu dari mereka mengangkat tangan, menciptakan cakar tajam di udara yang menuju ke Feng Jiu.

Feng Jiu duduk tenang, bermain dengan jarum perak di jarinya, cahaya dingin memantul. Namun sebelum ia menembak, ia mendengar suara.

"Lawanmu adalah aku!"

Duan ye mengangkat tangan dan menembakkan cahaya pedang tajam ke arah Jindan itu.

"Hei! Jangan mengganggu!"

Jindan lainnya mendengus dan mengarahkan tangannya dan menyerang ke arah duan ye dengan cakar yang tajam seperti pisau.

Niat membunuh menyebar dengan cepat dan hawa kematian menyelimuti malam itu. Di bawah tekanan ini, tubuh duan ye itu terhenti dan kecepatannya melambat.

"Aku akan mengirimmu ke neraka!"

Dengan suara yang mengerikan, kekuatan cakar Jindan akan menyerang duan ye .

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang