Duan ye tidak dapat bergerak, seolah-olah terjebak dalam pengaruh yang kuat. Dia melihat tangan pria itu yang berbentuk cakar siap menekuk lehernya. Dalam sekejap dia menggerakkan menggerakkan mulutnya.
"Roda bintang delapan!"
Lalu roda bintang delapan meluncur dan menghantam tangan pria itu, terbang menuju Jindan di depannya.
Jinndan tersebut terkejut karena dia masih bisa melawan dalam situasi itu. Dia melihat roda itu yang bergerak dengan cepat, wajahnya berubah saat dia mundur dengan cepat.
Roda itu seperti mantra, menyapu dengan kecepatan luar biasa, menciptakan aliran udara yang tajam.
"Heiiiii!"
Jindan mundur, jubahnya terpotong oleh aliran udara, menciptakan lubang lebar di jubahnya. Saat dia mundur, roda itu menyerang lagi. Aliran udara itu melukai tubuhnya, memperlihatkan tulang.
"Ah!"
Ketika itu terjadi Jindan terpaksa mengeluarkan pedang panjang untuk melawan tetapi senjatanya tidak ada bandingnya dengan roda tersebut.
Suara benturan keras terdengar saat pedang panjangnya hancur saat terkena roda dan rodameluncur langsung ke arah jidat Jindan, terlalu cepat untuk dihindari.
"Heiiiiiiiiii! Ini tidak mungkin!"
Jindan lainnya terkejut dan menghela napas saat menyaksikan Jindan satunya yang jatuh. Dia melihat roda itu di tubuh orang itu, darah menetes sedikit.
Jindan yang tidak pernah menduga akan mati karena seorang zhuji menatap dengan ketakutan dan penyesalan saat hidupnya berakhir.
"Terima!"
Duan ye mengeluarkan suara rendah, mengambil kembali roda dari Jindan yang terjatuh dan orang itu pun tidak bernapas lagi.
Di atas pohon, Feng Jiu menyaksikan peristiwa itu dengan puas, mengangguk pelan. Meskipun wajah Duan ye terlihat muda, kekuatannya sangat mengesankan. Serangannya cepat dan mematikan, tidak terduga dan dapat mengalahkan Jindan tanpa kesulitan.
Setelah sejenak mengamati, tatapannya berpindah.
Sementara itu, Song Ming dan yang lainnya berada dalam kondisi buruk, masing-masing terluka parah. Bahkan lengan Ning Yu terkena sabetan pedang dalam kekacauan, darah mengalir. Dalam kemarahan, dia berlari ke depan dan menyerang salah satu lawan.
"Aku akan melawanmu!"
Dengan teriakan kekuatannya terpancing. Saat ning yu menyerang lawan-lawannya, dia berjuang keras dengan tinjunya, bertekad untuk terus berjuang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasíaLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...