Chapter 1082: Mountain map

13 0 0
                                    

Setelah mengumpulkan semuanya mereka istirahat sejenak,mengeluarkan cemilan dari ruang penyimpanan dan mulai membicarakan rencana ke depan.

"Benar, lihat ini."

Ning Yu setelah menelan makanannya, mengeluarkan sebuah gambar terlipat dari lengannya. "Ini yang aku temukan di tubuh Jindan. Sepertinya peta. Aku sudah melihatnya sebelumnya dan tampaknya menunjukkan sesuatu yang ada di dalamnya."

Mendengar itu, Feng Ji menerima gambar tersebut dan mulai memeriksanya. Beberapa orang mendekat untuk melihat bersama. Mereka melihat tanda-tanda di peta dan beberapa tempat di peta cocok dengan lokasi yang mereka lewati.

"Ini dia lokasinya. Namun peta ini tidak lengkap. Mungkin hanya digambar oleh seseorang yang lewat. Lihat, kita ada di sini, hutan, pohon dan tanda-tanda tempat ini Jika kamu berjalan ke luar area ini, tidak akan memakan waktu lebih dari sehari. Tapi, ini juga menunjukkan area yang luas, lebih dari sepuluh kali ukuran hutan ini."

"Namun, sepertinya belum selesai. Jika sudah selesai, pasti butuh lebih banyak gambar. Bisa dibayangkan betapa luasnya Pegunungan Neraka ini."

"Dengan kekuatan Jindan, dia mungkin telah melewati tempat-tempat ini? Menurutku, peta ini hanya potongan dari lokasi yang lebih besar," kata Ning Yu sambil melihat ke arah Feng Jiu dan bertanya, "Ada tanda di situ. Bahkan ada gambar hewan buas atau semacamnya. Mungkin tempat ini lebih berbahaya daripada yang kita tempati sekarang!"

"Takut?" Feng Jiu mengangkat alis dan menatapnya.

Mendengar itu, Ning Yu menegakkan badannya. "Takut? Mana mungkin! Meski tidak bisa melawan, setidaknya aku bisa kabur!"

"Kamu punya poin di situ," Duan Ye mendengus dan meliriknya.

Song Ming tertawa sambil bercanda, "Kupikir kamu tidak akan pergi kalau sudah di sana. Semakin berbahaya tempatnya, semakin berharga barang-barangnya! Siapa tahu kamu mungkin menemukan obat berharga atau sesuatu yang berharga. Kamu pasti tidak akan menolak, kan? Aku tidak akan percaya!"

"Ah, tidak juga," Ning Yu tersenyum kecil dan menatap Luo Fei. Dia bertanya, "Barang apa yang kamu buang tadi? Dan topeng-topeng itu, apakah maksudnya?"

"Di masa lalu, aku menggunakannya. Itu sebenarnya efektif untuk para praktisi zhuji. Tapi tidak terlalu berpengaruh pada mereka yang sudah mencapai Jindan," kata Luo Fei, setelah menyesap air untuk melembabkan tenggorokannya. Dia melihat Feng Jiu yang masih fokus memeriksa peta dan berkata, "Harta karun? Apa benar ada sesuatu di sana?"

"Harta karun? Apakah benar ada?" Ning Yu bertanya dengan mata berbinar.

Feng Jiu melirik mereka dengan santai. "Tidak ada harta di tempat ini. Aku hanya melihat-lihat. Ada sebuah gua di sini. Setelah kita melewati area ini, aku berencana menyiapkan jebakan dan array di sini. Aku akan menyempurnakan beberapa pil. Kalian bisa menggunakan waktu ini untuk berlatih dan memperkuat diri kalian di sini."

"Meningkatkan kekuatan di sini?" Song Ming dan Duan Ye bertanya sambil melihat peta. "Bukankah sebaiknya kita ke tempat lain?"

Feng Jiu menggeleng. "Kamu tidak bisa masuk lebih dalam lagi. Hanya bisa berada di area ini. Lihat, ada pembatas di sini. Area ini dibagi-bagi dan tingkat bahayanya berbeda. Dengan kekuatan zhuji kalian, kalian hanya bisa bertahan di sini."

Feng Jiu memandang mereka berempat dan berkata, "Dalam waktu satu tahun, kalian harus mencapai Jindan dalam latihan kalian."

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang