291 Tunggu Saja

2 1 0
                                    

Orang-orang di bawah Zuo Ao diam-diam mengertakkan giginya dan berkata kepada Qin Huaiyu dengan marah. "Jenderal Qin, apakah anda hanya akan menyaksikan orang luar mendominasi kamp militer Fuzhou kita?"

Qin Huaiyu hanya berdiri di samping setelah Zuo Ao dibawa pergi. Dia tidak ingin campur tangan, tetapi seseorang bersikeras memaksanya untuk campur tangan. Dengan senyum dingin di bibirnya, Qin Huaiyu melirik kelompok tentara Zuo Ao.

"Kenapa kalian begitu khawatir? Begitu banyak gadis yang telah dianiaya oleh kalian. Selain pelaku utama, ada juga kaki tangannya, kan?"

Chen Tan mengangguk, "Benar, jadi jangan khawatir, saya pasti akan kembali untuk menyelidikinya lagi."

Setelah mendengar ini, wajah para prajurit yang jelek menjadi lebih jelek, dan mereka menjadi lebih memusuhi Qin Huaiyu.

Qin Huaiyu tidak peduli. Dia tahu dengan jelas bahwa setiap kali dia pergi ke tempat baru, pasukannya pasti akan dirombak. Sebagai seorang Jenderal ini hanya pekerjaan teknis baginya. Jika dia bahkan tidak bisa mengatur bawahannya tidak ada gunanya dia datang.

Setelah menangkap Jenderal Zuo Ao, Chen Tan tidak menangkap tentara lain yang terlibat untuk saat ini. Alasan utamanya adalah terlalu banyak orang, dan tenaga yang dibawanya tidak cukup.

Dia juga mengambil langkah mundur untuk sementara, karena Qin Huaiyu telah membantunya menangkap Zuo Ao. Jika dia membawa pergi banyak tentara sekaligus, dia mungkin tidak akan setuju. Dan yang paling penting adalah jika terlalu banyak orang yang terlibat dalam kasus ini, kemungkinan besar keputusan akhirnya adalah undang-undang tidak menghukum masyarakat.

Chen Tan mengetahui hal ini dengan baik, jadi dia menargetkan Zuo Ao sejak awal, karena tidak peduli apa yang dia katakan, Zuo Ao adalah seorang jenderal, dan yang terbaik adalah menangkap pemimpinnya dulu.

Sekelompok orang datang dengan megah dan pergi dengan penuh semangat. Ada juga kelompok lain, yang datang dengan semangat tinggi, tapi kembali dengan kecewa.

Setelah orang-orang dari yamen pergi, beberapa bawahan Zuo Ao berkumpul dan menggumamkan sesuatu. Setelah menunggu beberapa saat, salah satu bawahan itu menyelinap keluar dari kamp militer.

Chi Zixuan telah mengawasi mereka secara diam-diam. Ini juga tugas yang diberikan Qin Huaiyu padanya. Setelah memperhatikan pria itu pergi, dia segera menemui Qin Huaiyu dan menceritakan kejadian tersebut.

“Jenderal, apakah anda ingin bawahan anda keluar dan menangkap orang ini?” Chi Zixuan bertanya dengan antusias. Berdasarkan pemahamannya terhadap lawan, meski lawan dibiarkan berlari selama seperempat jam, dia masih punya waktu untuk mengejar lawan.

“Di mana kamu akan menangkapnya?” Qin Huaiyu bertanya kepada Chi Zixuan sambil tersenyum ketika dia melihat dia ingin mencoba.

Chi Zixuan tertegun, dan keinginan di dalam hatinya sepertinya terhenti. Ya, saat itu sudah larut malam dan dia tidak tahu di mana orang itu berada. Wajahnya perlahan memerah, Chi Zixuan menggaruk kepalanya karena malu dengan ekspresi naif.

“Jenderal, apakah jenderal tahu?”

Qin Huaiyu mengerutkan bibirnya dan berkata kepada Chi Zixuan. "Tidak perlu menangkapnya, aku tahu kemana dia pergi, biarkan dia pergi."

Air itu begitu tenang sehingga dia tidak tahu apa yang tersembunyi di dalamnya. Dia hanya ingin membuat airnya bergelombang. Semakin besar ombaknya, semakin baik, sehingga dia bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk membersihkannya.

"Ini sudah larut, ayo pergi dan istirahat." Kata Qin Huaiyu kepada Chi Zixuan.

Chi Zixuan menggaruk kepalanya, "Bawahan akan menjaga jenderal di luar tenda. Jika jenderal punya perintah, panggil saja bawahan ini." Setelah dia mengatakan itu, dia pergi keluar tanpa menunggu Qin Huaiyu mengatakan apapun.

Qin Huaiyu melihat punggungnya dan membuka mulutnya, tapi akhirnya tidak berkata apa-apa. Sejak terakhir kali dia bertarung dengan Zuo Ao, Chi Zixuan menjadi sangat khawatir dengan keselamatannya. Dia hampir tidak pernah pergi di siang hari, karena takut Zuo Ao akan bergegas keluar dan menyakitinya.

Pada malam hari, dia menolak untuk kembali berisitirahat di kampnya. Dia akan selalu berjaga di pintu masuk kamp, dia tidak akan kembali ketika dia merasa mengantuk. Saat tengah malam, dia hanya akan tidur siang dengan duduk bersila .

Qin Huaiyu melihat apa yang dilakukan Chi Zixuan dan secara alami hatinya tersentuh. Dia juga mencoba membujuk Chi Zixuan berkali-kali, tapi Chi Zixuan adalah orang yang berpikiran kuat, dia akan terburu-buru ketika memutuskan sesuatu, tanpa mendengarkan nasihat orang lain.

Qin Huaiyu tidak punya pilihan selain membiarkannya pergi. Bagaimanapun, dia sebenarnya sangat menikmati perhatian Chi Zixuan padanya.

Kamp Militer Fuzhou tidak jauh dari Kabupaten Qingxi, saat itu sudah larut malam ketika Chen Tan benar-benar membawa orang-orangnya kembali. Sebagian besar masyarakat di jalan yang semula mengaku menunggu untuk menyaksikan kemeriahan telah bubar, dan hanya segelintir saja yang masih berkeliaran.

Fakta membuktikan bahwa penantian sekelompok orang ini tidak sia-sia. Ketika suara tapak kuda terdengar dari luar gerbang, sekelompok orang yang belum pulang itu menjulurkan leher, bersiap menyambut para prajurit yang menindas para wanita itu dengan mata marah. Tetapi ketika tim pemerintah memasuki kota, semua orang mengetahui bahwa hanya ada satu tersangka yang ditangkap?

“Kenapa hanya ada satu orang? Bukankah pelaku lainnya juga berasal dari para tentara yang berada dikamp militer?”

“Ya, apakah mereka hanya berpura-pura membodohi kami?”

“Hmph, menurutku sembilan dari sepuluh mereka hanya mencoba membodohi kita. Para pejabat ini semua berada di pihak mereka, jadi bagaimana mereka bisa peduli dengan keluhan kita orang biasa?”

Orang-orang yang bisa tinggal dan menunggu menanggapi masalah ini dengan sangat serius. Sekarang mereka melihat hanya satu orang yang dibawa kembali, mereka tentu saja sangat marah. Suara mereka tidak nyaring, tapi jelas juga tidak pelan. Setidaknya semua orang di yamen bisa mendengarnya.

Wajah orang-orang di yamen terlihat sangat jelek. Mereka bahkan mempertaruhkan nyawa untuk menangkap orang tersebut malam ini, dan nyawa mereka bahkan hampir berakhir di kamp militer.

Setelah akhirnya berhasil menangkap seseorang, tidak apa-apa jika orang-orang ini tidak bersorak dan bertepuk tangan, tetapi mereka tetap menanyai dan meragukan mereka?

Semua pejabat pemerintah memiliki wajah yang gelap, yang membuat orang-orang yang sudah menebak-nebak semakin berpikir ke arah yang terburuk.

Chen Tan sedang menunggang kuda. Ketika dia melihat ini, dia menekan telapak tangannya ke bawah dan membuat gerakan diam. Kemudian dia memberi tahu semua orang identitas Zuo Ao dan berjanji kepada semua orang bahwa dia akan menyelidikinya secara menyeluruh.

Ketika orang-orang mendengar bahwa Zuo Ao sebenarnya adalah seorang jenderal, mereka juga terkejut. Namun karena terkejut, masyarakat pun senang, karena beberapa orang langsung bersorak.

Wajah para pejabat terlihat sedikit lebih baik, dan Chen Tan menambahkan, "Sekarang sudah larut, kalian harus kembali dan istirahat dulu. Saat kalian pergi ke pengadilan besok, hakim daerah akan membuka kedua pintu agar semua orang dapat mendengarnya."

Orang-orang merasa sangat nyaman. Lagipula persidangan baru akan dilakukan keesokan harinya, mereka bisa menunggu.

Sekelompok orang akhirnya bubar, saat ini Zuo Ao diikat di belakang kuda dan dibiarkan berjalan kaki. Meskipun dia tidak merasa lelah karena kekuatan fisiknya yang abnormal, tapi perilaku ini di anggap tidak menghormatinya dan sangat menghinanya. Dia sudah menganggap Chen Tan sebagai orang mati di dalam hatinya.

Dia bertanya dengan dingin. "Tuan Chen, berapa lama anda ingin saya menemani anda dalam pertunjukan ini?"

Chen Tan menundukkan kepalanya dan menatapnya, lalu berkata dengan tenang. "Jika sang jenderal menganggap ini adalah sebuah pertunjukan, maka akan memakan waktu lama sebelum pertunjukannya berakhir. Jenderal, tunggu saja."

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang