Chapter 1088: right here

13 0 0
                                    

Mata feng Jiu melewati dua orang lainnya. Mereka saling mengangguk. "Tidak masalah!" pikir salah satu dari mereka, berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk menjinakkan binatang suci tapi tampaknya mereka belum memiliki pemikiran atau kekuatan untuk melakukannya.

Walaupun dia bisa saja menyerahkan raja serigala kepada mereka lebih dulu tapi sebaiknya diri sendiri yang menjinakkannya. Kalau tidak binatang itu tidak akan patuh pada kontraktor yang lain.

"Tunggu!" teriak Raja Serigala dari atas bukit. Segera setelahnya, para serigala di bawahnya berbalik dan mundur dengan cepat. Ketika para serigala itu mulai mundur, beberapa orang menghela napas lega sementara tubuh beberapa serigala yang sudah terkapar di tanah masih setengah bergerak.

Setelah beberapa serigala terbunuh, kondisi fisik mereka semakin menurun dengan luka-luka baru dan lama yang menghambat pergerakan mereka. Jika serigala-serigala itu tidak mundur, mereka mungkin tidak akan mampu bertahan lebih lama lagi.

Melihat beberapa orang berpegangan pada pohon sambil terengah-engah, mata Feng Jiu sedikit menyipit. Dia menyadari bahwa kondisi fisik mereka tidak cukup baik. Meskipun luka-luka lama mereka belum sembuh, luka-luka itu tidak terlalu parah. Tanpa ancaman serigala, mereka seharusnya bisa meningkatkan kondisi fisik mereka terlebih dahulu.

Ning Yu menggali beberapa kristal dari para serigala dan menyerahkannya kepada Feng Jiu yang melompat turun dari pohon. "Ini adalah kristal dari para serigala," katanya.

Feng Jiu melihatnya dan berkata, "Ini adalah kristal dengan atribut angin. Kristal ini bisa membantu para praktisi elemen angin dalam budidaya mereka. Siapa di antara kalian yang memiliki elemen angin?" Setelah itu dia menyerahkan kristal tersebut kepada Ning Yu dan berkata, "Ayo! Kita lanjut ke gua yang ada di peta."

Beberapa dari mereka melihat Feng Jiu berjalan di depan tanpa menanyakan kondisi luka mereka. Mereka saling pandang dan merasa bingung lalu mengikuti di belakangnya. Mereka bertanya-tanya, apakah dia kecewa dengan mereka?

Apakah dia tidak puas dengan performa mereka?

Tanpa banyak bicara, mereka mengikuti di belakangnya. Mungkin karena adanya tekanan yang muncul dari awan menelan di depan, banyak binatang buas yang segera menghindar begitu mereka mendekat.

Karena itulah mereka berjalan tanpa menemui bahaya. Saat langit mulai cerah, Feng Jiu yang berjalan di depan berhenti sejenak, melihat peta lalu melanjutkan berjalan lebih jauh. Sesekali dia berbalik untuk memeriksa mereka.

"Gua yang ada di peta terletak di bawah puncak gunung. Dari sini kita akan sampai di sana dalam waktu sekitar satu jam jika kita mempercepat langkah."

"Baiklah," jawab mereka dengan patuh tanpa banyak bicara. Mungkin mereka menyadari bahwa karena mereka tidak berhasil menaklukkan raja serigala,Feng Jiu menjadi kecewa. Jadi mereka hanya mengikuti apa yang dia perintahkan.

Sekitar waktu fajar, mereka akhirnya tiba di kaki gunung dan di sana tampak sebuah gua yang tertutup oleh tanaman merambat hampir menyembunyikan pintu masuknya.

"Ini dia," kata Feng Jiu sambil menatap gua tersebut. Dia mengayunkan tangannya, memotong tanaman merambat dengan angin tajam dan memperlihatkan pintu masuk gua yang asli.

Dia masuk dan memeriksa bagian dalamnya. Gua itu sederhana dengan tempat tidur batu dan meja batu yang menunjukkan bahwa gua itu pernah dihuni sebelumnya. Ukurannya tidak terlalu besar tapi juga tidak kecil.

Feng Jiu keluar dan berkata kepada yang lain, "Kalian istirahat di sini! Rawat luka-luka kalian, jangan berkeliaran dan tunggu aku kembali." Setelah itu, dia menghilang.

Melihatnya pergi, beberapa orang saling berpandangan lalu salah satu dari mereka bertanya, "Ke mana kamu akan pergi?"

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang