Chapter 1089: Seems to be angry?

12 0 0
                                    

"Aku akan pergi berkeliling sementara kalian beristirahatlah!" kata Feng jiu, berjalan pergi tanpa menoleh ke belakang.

Melihat sosok pakaian merah menghilang ke hutan, beberapa orang memperhatikannya dan datang duduk di dekat gua. Ning Yu menggaruk kepalanya dan berkata, "Kenapa rasanya dia tampak marah?"

"Seharusnya dia tidak marah, mungkin lebih kecewa," sahut Duan ye sambil mengurus luka di tubuhnya.

Mendengar itu, beberapa orang terdiam. Mereka tak tahu harus berkata apa. Akhirnya mereka hanya mengurus luka masing-masing, duduk di dekat pintu gua sambil menunggu Feng Jiu kembali. Namun hampir tengah hari dan orang-orang mulai resah.

"Apakah dia dalam masalah? Mengapa dia keluar dari tadi sampai sekarang belum kembali?"

"Ya! Bukankah dia hanya berjalan-jalan? Rasanya sudah lama sekali."

"Apa kita harus mencarinya?"

"Dia bilang jangan pergi ke mana-mana. Jika kamu keluar mencarinya dan dia benar-benar marah, itu akan lebih buruk."

Keempat orang itu berbicara satu per satu dan akhirnya pandangan mereka tertuju pada sosok yang duduk di gua. Song Ming kemudian berkata, "Bagaimana denganmu,Awan menelan? Bukankah kamu seharusnya keluar untuk melihat-lihat tuanmu?"

Namun Awan menelan hanya memejamkan mata, tidak mengindahkan mereka.

Melihat reaksi yang diabaikan, keempat orang itu hanya bisa saling berpandangan dan duduk kembali di pintu gua, mengeluarkan makanan untuk dimakan sambil menunggu Feng Jiu.

"Dia yang paling kuat di antara kita, jadi seharusnya tidak ada masalah. Kalau ada bahaya, dia pasti sudah kembali lebih cepat."

Mendengar itu, beberapa orang mengangguk setuju. Setelah satu jam akhirnya mereka melihat sosok merah yang akrab mendekat dari kejauhan. Mereka tersenyum lega.

"Lihat, Feng Jiu sudah kembali." Mereka menyambutnya, "Ke mana saja kamu? Kami semua khawatir ada sesuatu yang salah."

Feng Jiu menatap mereka dan berkata, "Aku berkeliling dan sudah memasang beberapa array dan formasi pelindung dalam radius 200 meter dari sini. Mulai sekarang area sekitar gua ini dilindungi oleh penghalang tersebut."

"Aku tidak ingin kalian keluar dari area ini. Sekarang ayo masuk. Aku akan menjelaskan apa yang perlu kalian lakukan selanjutnya serta rincian mengenai array dan formasi yang telah dipasang."

Mendengar hal itu, beberapa orang terlihat terkejut. Berapa banyak energi spiritual yang dibutuhkan untuk membuat formasi sebesar itu? Namun Feng Jiu tampak sama sekali tidak lelah, seolah-olah dia baru saja berjalan biasa.

Tapi apa yang akan mereka lakukan setelah ini? Mereka bertanya-tanya dalam hati saat mengikuti Feng Jiu masuk ke dalam gua. Di dalam mereka melihat Feng Jiu duduk di sebuah meja batu dan mereka berdiri menatapnya dengan rasa penasaran.

Feng Jiu memandangi mereka dengan tenang. Meskipun wajah mereka tampak tenang, tatapan mereka jelas menunjukkan ketegangan. Melihat itu, Feng Jiu tersenyum tipis.

"Mulai besok selama satu bulan ke depan, kalian akan fokus pada peningkatan kekuatan fisik. Kalian tidak diperbolehkan meninggalkan area yang dilindungi array dan formasi ini."

"Kekuatan fisik? Tapi bukankah kekuatan fisik kami sudah cukup baik? Kenapa masih harus berlatih?" tanya Ning Yu dengan ragu. Feng Jiu menatapnya tajam, membuat Ning Yu merasa sedikit bersalah dan menundukkan kepala.




Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang