Kekuatan fisik mereka cukup baik tapi sepertinya menurutnya itu belum memenuhi standar. Ah, lupakan saja, dia tidak mau banyak bicara, lebih baik jangan membuatnya marah.
Walaupun terlihat serius, dia sebenarnya tidak marah. Tidak ada perkelahian hanya ekspresi dingin dengan wajah serius dan sedikit menjilat bibirnya. Bahkan hanya melihatnya saja sudah membuat orang-orang merasa gentar dan ketakutan.
Luo Fei memandang Ning Yu lalu tersenyum dan bertanya pada Feng Jiu, “Setelah satu bulan ini berlalu, apa yang akan kita lakukan?”
“Setelah semua urusan selesai nanti aku beritahu,” jawabnya sambil menatap beberapa orang. “Semua orang, cari batu besar seberat setidaknya 50 pon, bawa di belakangmu. Jika ada yang malas…"
Nada suaranya berubah serius, bibirnya tersenyum tipis: "Lebih baik kalian tidak mencoba diam-diam menghindar. Kalau tidak, hukumanku akan membuat kalian ketakutan."
Mendengar ancamannya, beberapa orang merasa dingin di dalam hati seperti perasaan tidak nyaman yang menjalar. Feng Jiu yang tadinya mereka anggap teman, sekarang menunjukkan sikap otoritas seperti seorang guru yang tegas, membuat mereka sadar bahwa pelanggaran akan mendapat konsekuensi serius.
Tidak ada yang berani berpikir macam-macam setelah itu. Dia memberikan instruksi dan memastikan mereka tahu posisinya. Mereka yang tidak patuh, diusir dari Dongfu untuk hidup mandiri. Sedangkan yang lain harus mencari cara agar bisa bertahan.
"Ayo, kita bangun rumah kayu di sini. Beberapa dari kita bisa tinggal bersama akan lebih nyaman dan kerja sama juga mempercepat segalanya," usul Luo Fei dengan antusias.
"Betul. Kita tidak akan hanya tinggal satu atau dua hari di sini, mungkin beberapa bulan. Jadi mari kita bangun rumah kayu di sini. Tapi pastikan setidaknya jaraknya 50 meter dari Feng Jiu."
"Kenapa harus 50 meter?" tanya seseorang.
"Dia bilang dia mau meracik obat! Lebih baik kita bangun di arah angin. Ayo cari beberapa pohon dan rumput supaya rumah kayunya bisa selesai sebelum malam."
"Baiklah."
Mereka langsung membagi tugas dan bekerja sama untuk mendirikan rumah kayu di dekat Dongfu Feng Jiu. Meski lelah rumah kayu sederhana itu akhirnya selesai.
Meskipun tampak sederhana dan agak jelek, mereka tetap puas karena setidaknya punya tempat tinggal. Mereka tersenyum puas dengan hasilnya.
"Ayo cari batu itu! Feng Jiu bilang setiap orang harus punya batu seberat 50 pon. Aku sudah lihat sebelumnya, di sana ada banyak batu besar," kata Duan sambil menunjuk ke arah kaki gunung.
"Ayo!"
Mereka berjalan bersama mengambil batu-batu besar dan menaruhnya di depan rumah kayu, yakin bahwa tempat itu aman karena ada formasi dan array yang menjaga. Setelah itu mereka pun beristirahat dengan tenang.
Keesokan paginya, saat matahari mulai terbit, mereka bangun dan segera membersihkan diri untuk melanjutkan aktivitas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...