Ketika keluar mereka melihat Feng Jiu sedang menunggu. Mereka kemudian mengangkat batu itu dan bertanya, "Feng Jiu, apakah kamu bisa melihat batu yang kami bawa kembali?"
Setiap orang memegang batu besar yang beratnya sekitar 50 pon, naik turun di tangan mereka.
Feng Jiu melirik mereka dan mengangguk, "Baiklah, mari kita mulai. Letakkan batu itu di punggung kalian, lompat selama setengah bulan kemudian lanjutkan dengan berlari di sini selama setengah bulan."
Begitu ia selesai berbicara, ia melirik ke arah awan menelan: "Perhatikan mereka. Jika mereka tidak melakukannya atau bermalas-malasan, gigit saja. Jangan sampai membunuh mereka, kamu bisa menyembuhkan jika mereka terluka."
"Oh," Awan itu bergumam lalu duduk di atas rumput, menatap mereka.
Setelah mendengar kata-katanya, semua orang kecuali Luo Fei—yang tidak tahu bahwa awan menelan itu adalah binatang suci—merasa ketakutan dan kaku.
Selama bulan, Feng Jiu memberi tugas kepada awan untuk mengawasi mereka dan memulai proses pemurnian pil setelah memperkuat pelindung di luar gua.
Sejak hari itu, suara ledakan sering terdengar dari dalam gua, kadang disertai petir di langit. Awalnya Luo Fei tidak mengetahui identitas Feng Jiu sebagai seorang tabib hantu sampai ia bertanya pada duan ye kemudian Luo Fei akhirnya menyadari bahwa Feng Jiu sebenarnya adalah seorang tabib hantu.
Walaupun dia hanya dikenal sebagai orang biasa di akademi, beberapa orang telah melaporkan tentang dirinya tetapi Luo Fei hanya tahu bahwa Feng Jiu berasal dari Akademi bintang enam dan tidak mengetahui bahwa dia memiliki identitas yang luar biasa.
Tidak heran, tiga orang lainnya mengikuti dia dengan begitu mudah. Berada setahun dengan tabib hantu adalah hal yang sangat berharga, sesuatu yang diinginkan banyak orang namun tidak bisa didapatkan.
Selama setengah bulan mereka berlatih melompat dengan batu. Awalnya mereka hampir tidak mampu bertahan lebih dari dua jam. Mereka merasa kehabisan napas tetapi awan menelan tidak memberikan belas kasihan hanya mengikuti perintah Feng Jiu dengan ketat. Gigi tajamnya berkilau, membuat mereka yang ingin beristirahat hanya bisa menggertakkan gigi dan melanjutkan.
Setelah setengah bulan, kekuatan fisik mereka mulai meningkat bahkan dengan batu 50 pon di punggung mereka bisa bertahan tanpa istirahat. Namun karena setengah bulan telah berlalu, mereka mulai berlari dengan membawa batu itu dan latihan ini berlanjut selama setengah bulan lagi.
Dalam keadaan ini, mereka seperti terisolasi dari dunia luar. Mungkin karena pengaruh pelindung dan formasi Feng Jiu, tidak ada orang luar atau binatang buas yang mendekat sehingga ketenangan ini membuat mereka lupa bahwa mereka berada di Pegunungan Neraka.
Setelah sebulan, Feng Jiu yang tidak pernah keluar dari gua selama sebulan penuh akhirnya keluar hari itu. Ia tetap mengenakan pakaian merah yang mencolok, bersih seperti biasa, tidak ada tanda-tanda kelelahan atau kotor, membuat orang bertanya-tanya apakah ia benar-benar membuat alkimia selama ini di gua.
Dia tampak seperti seseorang yang baru saja beristirahat penuh selama sebulan. Meski begitu, ada sedikit kelelahan yang terlihat namun aura ketangguhannya tetap memancar.
Walaupun mereka penasaran, tidak seorang pun berani bertanya. Semua orang tahu bahwa naluri mereka membuat mereka sedikit takut padanya, jadi tidak ada yang berani mengajukan pertanyaan.
Saat Feng Jiu keluar, awan menelan dengan senang mendekat dan duduk di sampingnya.
Feng Jiu melirik mereka sejenak kemudian mulai berbicara...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...