Chapter 1098: Watching familiar

10 0 0
                                    

Pada dini hari di salah satu sudut hutan, sekelompok orang tersebar dan sedang beristirahat. Mereka adalah orang-orang yang sebelumnya berkonflik dengan feng Jiu dan lainnya di tebing. Walaupun mereka sempat ditaklukkan oleh Feng Jiu, mereka tidak mengalami cedera serius karena Feng Jiu hanya memberi pelajaran, membuat mereka tidak bisa bergerak namun tetap selamat.

Kelompok ini datang terlambat dan terus mencari jejak Feng Jiu bertekad untuk menumpahkan kemarahan dengan membunuh sebagian dari mereka. Namun meskipun sebulan telah berlalu, mereka belum berhasil menemukan Feng Jiu.

"Bos, mungkin mereka sudah tewas atau diseret oleh binatang buas. Kita sudah mencarinya selama hampir sebulan dan belum menemukan apa pun," kata salah satu pria.

"Mereka punya sedikit keahlian, mereka tidak akan mati secepat itu. Aku ingin mereka jatuh ke tangan kita agar kita bisa menyiksa mereka," balas pemimpin kelompok.

Dua pria besar itu duduk di bawah pohon, salah satunya tampak marah. Ia merasa terhina karena ditaklukkan oleh sekelompok anak muda seperti Feng Jiu dan timnya. Amarah mereka semakin memuncak setiap kali memikirkan kejadian itu.

"Kita pasti akan menemukannya. Mereka masih di sekitar sini. Sudah sebulan tapi aku yakin mereka belum matu!" kata pemimpin kelompok dengan nada tegas.

"Baik, Bos. Aku akan memberitahu yang lain untuk lebih waspada," ujar pria besar itu. Tiba-tiba dia terdiam dan mendengarkan sesuatu.

"Ada apa?" tanya seorang Jindan yang juga pemimpin kelompok.

Pria besar itu berjongkok, mendengarkan dengan cermat lalu berkata, "Ada sesuatu yang mendekat, sekitar satu kilometer jauhnya dan suaranya semakin keras."

"Bisa jadi binatang buas?" tanya pemimpin kelompok.

"Terdengar seperti langkah kaki yang berlari tapi terlalu jauh untuk memastikan," jawab pria besar itu. "Haruskah kita menghindar, Bos?"

Pemimpin kelompok mengangguk, "Kalau kita tidak yakin, lebih baik hindari saja. Panggil yang lain."

Pria besar itu segera memberi perintah dan mereka semua mundur dengan cepat. Namun pemimpin kelompok merasa ingin melihat lebih jelas apa itu. Mereka bersembunyi di balik semak-semak, menunggu.

Tak lama kemudian, dari kejauhan tampak sosok berbaju merah mendekat dengan cepat. Pemimpin kelompok terkejut, matanya menyipit, mencoba mengenali sosok itu.

"Kenapa sosok itu terlihat sangat familiar?" pikirnya.

Sosok berbaju merah itu begitu mencolok dan bahkan dari jarak jauh, jelas terlihat. Pemimpin kelompok perlahan keluar dari persembunyiannya, masih terheran dengan siapa yang datang.




Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang