Chapter 1101: I go first

11 0 0
                                    

"Aaaa, selamatkan aku, tolong,,, "

Jeritan minta tolong itu tidak bertahan lama lalu segalanya menjadi sunyi. Suara yang terperangkap di tengah-tengah kumpulan ular seperti terjatuh ke dalam sarang yang dipenuhi ribuan ular dan dengan cepat tubuh mereka dililit, daging serta darahnya diserap hingga kering.

Feng Jiu matanya sedikit berkedip melihat ular-ular yang semakin banyak, ia tidak menyangka bahwa raja ular mampu memanggil begitu banyak ular kecil. Dari ratusan pada awalnya hingga ribuan kini, jumlahnya bertambah dengan kecepatan yang mengerikan.

Jika hal ini berlanjut bencana yang terjadi bisa sangat dahsyat. Pada saat ini aku merasa sedikit bersyukur karena dikejar oleh ular-ular itu telah membuatnya berlari jauh ke dalam hutan pegunungan, menjauh dari tempat murid-muridnya berada.

Kalau tidak, jika kelompok ular ini menyergap mereka diperkirakan mereka akan berakhir seperti yang lain menjadi korban.

"Anak baju merah sialan! Apa yang kamu lakukan pada ular-ular ini? Bagaimana bisa mereka mengejarmu?" Seorang praktisi Jindan berteriak marah karena mereka tahu jika mereka tertangkap, peluang untuk selamat akan sangat tipis bahkan kemungkinan untuk bertahan hidup sangat kecil.

Oleh karena itu, ketika melihat kelompok ular itu mengejar, mereka tidak berani gegabah dan hanya melarikan diri. Pelajaran dari pengalaman sebelumnya telah membuat mereka sadar bahwa jika mereka mencoba melawan, hasilnya akan sangat mengerikan.

Namun sekarang walaupun mereka tidak menyerang, situasinya tetap berbahaya. Bahkan jika si anak pakaian merah dimakan oleh ular-ular itu, mereka masih dalam bahaya besar, apalagi melihat si anak pakaian merah itu masih lincah berlari. Ini membuat mereka marah dan berteriak lagi.

"Bunuh saja anak kecil itu! Ular-ular yang dia ganggu malah menyeret kita ke dalam masalah ini. Mana mungkin kamu bisa lari sendiri!"

Salah seorang Jindan akhirnya menyerang dengan cepat berpikir bahwa jika anak baju merah itu tertangkap oleh ular-ular maka mungkin mereka akan berhenti mengejar kelompoknya. Di balik serangan udara yang mendadak itu, Feng Jiu segera menghindar, berbalik dan tersenyum sinis, "Masih ada tenaga, ya? Tunggu sampai kamu bebas dari kelompok ular ini dulu! Aku tidak akan berlama-lama di sini."

Setelah itu dia mempercepat langkahnya dengan kecepatan luar biasa, menghilang tanpa jejak dalam sekejap meninggalkan mereka yang tertegun di belakang.

Tidak ada yang menyangka kecepatannya bisa meningkat secepat itu. Tidak seorang pun mengira bahwa Feng Jiu bisa meninggalkan mereka begitu saja dan malah menempatkan mereka di depan kelompok ular, membuat mereka menjadi santapan.

"Anak baju merah sialan! Kembalilah! Jangan tinggalkan kami!"

Mereka berteriak penuh ketakutan, mencoba melarikan diri dari gigitan ular-ular itu. Namun raja ular yang melihat anak baju merah itu menghilang dengan cepat mengarahkan anak buahnya ke arah orang-orang yang tertinggal. Dengan satu serangan ekor, mereka langsung dilahap oleh ribuan ular yang ganas.

Jeritan mereka terdengar namun dengan cepat lenyap dalam kegelapan...


Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang