Karena berada di ketinggian, beberapa praktisi di hutan melihat kerumunan orang di sekitar bocah merah. Mereka berpikir bocah itu akan mati namun tidak lama kemudian, lebih dari selusin orang tewas satu per satu dan tiga Jindan yang tersisa terluka parah. Jubah abu-abu mereka penuh dengan darah, terlihat jelas meski ada jarak.
Dalam hitungan napas, salah satu Jindan terkejut dan terjatuh ke tanah karena serangan cambuk merah menciptakan suara ledakan yang terdengar oleh semua orang di sekitarnya. Melihat kejadian ini, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak merasa lega menyadari bahwa mereka tidak boleh melawannya.
Setelah itu, bocah baju merah membunuh dua Jindan yang tersisa dan terbang di udara, membuat orang-orang di bawahnya terdiam. Bahkan beberapa keluarga yang tersebar diperingatkan untuk tidak mengganggu anak ini.
Di daerah selanjutnya, Feng Jiu tidak menghadapi masalah lagi. Binatang buas secara otomatis menghindarinya karena tekanan kuno yang dia pancarkan dan mereka tidak berani mendekat. Namun raja ular tampaknya telah gila karena aku mengambil buah dari pohon botol dan meskipun Feng Jiu memiliki tekanan kuno, raja ular itu tetap mengejarnya.
Saat memikirkan raja ular, Feng Jiu juga teringat pada buah dan dampak itu.
Di sisi lain, empat orang yang dibagi menjadi dua tim di hutan. Meskipun mereka berada di level zhuji,kekuatan tempur mereka cukup kuat dan dalam dua hari terakhir mereka berhasil mengumpulkan banyak kristal binatang. Namun tugas dari Feng Jiu adalah untuk mengumpulkan tidak kurang dari seratus kristal dalam sepuluh hari, yang berarti mereka perlu bekerja lebih keras.
Song Ming dan Ning Yu sangat lelah setelah membunuh beberapa binatang buas lalu duduk di bawah pohon sambil terengah-engah. Ning Yu mengeluh, "Apa yang harus kita lakukan? Kita hanya memiliki selusin kristal dalam dua hari. Tidak mungkin bisa mencapai target."
Song Ming berpikir sejenak dan menjawab, "Kita tidak akan cukup untuk mengumpulkan kristal-kristal itu. Ini semakin sulit..."
Ning Yu ragu-ragu, "Tapi bagaimana? Kita hanya berdua dan tidak terlalu kuat."
"Bagaimana tidak? Banyak perampokan di sini. Kita bisa menangkap praktisi yang sendirian, mereka pasti memiliki kristal binatang," kata Song Ming.
“Tapi Feng Jiu menyuruh kita mengambil kristal dari binatang buas dan ingin meningkatkan kekuatan kita. Jika kita mengambilnya, apakah itu benar?” Ning Yu merasa ragu karena keluarganya kaya dan tidak terbiasa mengambil barang-barang seperti itu.
Song Ming menepuk pundaknya dan berkata, "Ada pertarungan dalam merampok! Apakah kamu pikir tidak perlu berjuang? Praktisi itu masih lebih kuat dari kita. Merampok mereka atau lainnya bisa memberi kita lebih banyak kristal dan mungkin juga harta lainnya. Apa kamu tidak mau?"
Mendengar itu, Ning Yu mulai setuju, meski dengan ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...