Chapter 1113: Swallowing clouds

13 0 0
                                    

Ning Yu merasa gelisah namun setelah berpikir sejenak, dia mengangguk: "Baiklah! Aku setuju! Mari kita lakukan tapi bagaimana cara kita menyusun rencananya? Kita bisa melakukannya, mulai berpikir."

"Lalu, dari mana kita mulai?" tanya Song Ming, menatapnya.

"Pertama, kita harus mengidentifikasi target yang ingin kita serang. Selain itu karena mereka akan mengamati kita, aku rasa kita perlu menyamar agar tidak terdeteksi," jawab Ning Yu.

Sambil berbicara, dia mengambil barang-barang dari tas qiankun dan berkata: "Aku punya banyak barang dan pakaian tua. Mari kita ganti dulu. Ada janggut palsu dan topeng hantu."

"Dari mana kamu mendapatkan semua ini?" tanya Song Ming dengan heran.

"Dulu, aku sering menggunakannya, jadi aku menyimpannya. Sekarang aku membawanya untuk kita. Setelah kita siap, kita bisa mendekati target tapi sebaiknya kita tidak pergi terlalu jauh atau berisiko," ujar Ning Yu.

Song Ming tersenyum: "Baiklah, kita siap. Kamu tidak perlu janggut itu; cukup pakai pakaianmu, jubah hitam ini dan topeng hantu. Dengan begitu, mereka tidak akan mengenali kita."

Mereka berdua dengan cepat berganti pakaian lalu pergi ke hutan untuk mencari target yang ingin mereka serang.

Sementara itu, sosok yang tersembunyi di antara pepohonan memperhatikan mereka. Setelah beberapa saat, ia berbalik dan menuju sisi lain hutan untuk mencari Duan Ye dan Luo Fei. Sosok itu mengikuti langkah mereka.

Ketika menemukan Duan Ye dan Luo Fei, keduanya sedang bertarung melawan beberapa musuh di hutan. Kekuatan bertarung duan ye itu diakui sebagai salah satu yang terbaik. Setelah beberapa saat mereka berhasil mengalahkan banyak musuh lalu membakar mayat mereka untuk menghilangkan jejak.

Sosok yang mengikuti mereka memperhatikan ke depan. Setelah memastikan tidak ada yang mengawasi, mereka mengambil kesempatan untuk membagi rampasan dan merencanakan langkah selanjutnya.

"Wow! Banyak sekali barang berharga dari mereka! Binatang yang kita hadapi sudah memberi lebih dari dua ratus potong, kita bisa mencuri banyak," seru Luo Fei dengan gembira.

Duan Ye yang mendengar itu meliriknya, "Apa kamu yakin mereka tidak memiliki lebih banyak kristal daripada kita?"

"Bagaimana bisa? Mereka pasti tidak sebanyak kita," jawab Luo Fei percaya diri. "Kita sudah mengumpulkan banyak dalam dua hari ini. Kecuali mereka juga melakukan perampokan seperti kita, kita tidak mungkin tertinggal jauh."

Meskipun tidak bisa mengandalkan kepastian, siapa yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya?


Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang