Chapter 1115: Who wins and who wins

11 0 0
                                    

Luo Fei berkata, "Kita berjumlah dua ratus delapan puluh lima dan kita tidak akan dibagi menjadi satu kelompok." Di hadapan mereka ada tumpukan kristal binatang berwarna-warni.

Kristal-kristal ini didapatkan dengan berbagai cara, beberapa melalui perburuan dan lainnya dengan merebut dari para jahat yang telah mereka kalahkan. Bagaimanapun juga mereka harus kembali dan meski kali ini mereka telah mengumpulkan cukup banyak, mereka merasa puas karena telah mengambil sebanyak mungkin. Mereka tidak menyangka bisa mendapatkan lebih banyak kristal binatang lagi hanya dalam sepuluh hari.

Namun saat Ning yu tersenyum bangga sambil mengangkat dagunya, keduanya mulai merasa cemas.

"Apakah dua orang ini benar-benar mendapatkan lebih banyak dari kami?" pikir mereka.

"Kami berhasil mengumpulkan empat ratus sembilan puluh delapan kristal binatang, termasuk kristal dari binatang buas level sembilan," lapor Ning Yu dengan detail. Ia tidak hanya melaporkan jumlah tetapi juga jenis dan tingkatan kristal binatang tersebut.

Feng Jiuyi tersenyum semakin lebar mendengar hal itu.

Seorang ahli sejati dalam hal mengumpulkan harta. Kristal-kristal itu dikategorikan dengan cermat berdasarkan jenis dan elemennya. Mendengarkan laporannya, jelas mereka tidak menyisakan apa pun. Mereka telah meraih kemenangan.

Pada akhirnya, Ning yu menambahkan, "Meski kita terpisah menjadi beberapa kelompok, kami tetap satu tim. Menang atau kalah, kami akan membaginya berdasarkan kelompok."

Artinya, apapun hasilnya, mereka tetap sebagai satu kesatuan dan siap berbagi hasil.

Feng Jiu mengangguk setuju. Ia kemudian menoleh pada Luo Fei yang terlihat kaget dan berkata, "Ambil setengah dari 285 kristalmu dan berikan padaku. Sisanya milik Ning yu dan Song Ming."

Luo Fei tidak bisa berkata-kata. Mereka mungkin berharap mendapatkan lebih banyak tetapi kenyataannya, mereka telah kalah, meski tak terduga.

"Bagaimana mungkin kalian mendapatkan sebanyak itu?" tanya Luo Fei, tidak percaya, masih bingung dengan asal-usul kristal-kristal tersebut.

"Kami membunuh beberapa binatang tapi yang lainnya kami dapatkan dari sekelompok kultus jahat. Ada lebih dari 20 orang dalam kelompok itu,m dan kami menipu mereka satu per satu, membunuh mereka dan mengambil barang-barang mereka," jawab Ning Yu dengan bangga. Ia menjelaskan bagaimana mereka memanfaatkan keserakahan para penjahat, memancing mereka menggunakan harta karun,
dan akhirnya berhasil menjebak mereka tanpa banyak risiko.

Mereka tidak membunuh orang tidak bersalah hanya penjahat. Dan mereka yang tidak terbunuh, mereka hanya mengambil barang-barangnya dan pergi tanpa menyakiti lebih jauh.

"Jadi, bagaimana kalian bisa mendapatkan semua ini? Kalian jelas mendapatkan lebih sedikit dari kami! Aku kira kami menang," kata Luo Fei, masih belum sepenuhnya menerima kekalahan.

Dia sudah mempersiapkan segalanya untuk menang kali ini tapi ternyata...

Dia tidak menyadari bahwa karena dia terlalu lama kalah dari Ning yu dan Song Ming, kemenangan mereka telah menjadi kenyataan.

Ning Yu hanya menggunakan cara paling sederhana dan efektif. Jika dia ingin menang, dia akan melakukannya dengan pasti tanpa mengandalkan keberuntungan.




Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang