Melihat makanan yang disodorkan ke mulutnya, Luo Fei hanya bisa menggigit bibir, menutup mata dan dengan enggan memakannya.
Saat Luo Fei benar-benar mulai memakannya, Ning Yu dan Song Ming yang berada di sampingnya terkejut. Mereka tidak percaya apa yang dilihatnya terutama saat melihat Luo Fei memejamkan mata dan wajahnya berkerut. Namun ketika Luo Fei membuka mata dan mulai mengunyah, mereka pun bertanya penasaran, "Apakah rasanya enak?"
Dia masih mengunyah? Mengunyah lemak, mungkin?
"Enak, rasanya lezat sekali. Aku belum pernah makan sesuatu yang selezat ini. Ayo, Duan ye, aku akan membantumu." Luo Fei yang awalnya menolak, kini malah bersemangat menghancurkan kepala dan ekor dari makanan tersebut kemudian menyodorkannya pada Duan ye.
Duan ye melihat cara Luo Fei makan dan melirik makanan di tangannya. Wajahnya sedikit pucat. Apa benar dia harus makan ini?
Duan ye melihat Feng Jiu yang sedang berdiri dengan tangan bersilang, menatapnya. Ia tahu tidak bisa menghindar, jadi akhirnya dia memutuskan untuk menggigit langsung menelan tanpa mengunyah seperti Luo Fei.
Duan ye pun tersenyum kecut, "Bagaimana? Enak, bukan?" sambil menyiapkan satu lagi dan menyodorkannya ke mulutnya. Dia mengunyahnya dengan cepat dan mulai memuji makanan itu.
Ning yu dan Song Ming yang ada di samping tidak bisa menahan rasa penasaran. Apa benar cacing ini enak?
Keduanya memperhatikan Duan ye dan wajahnya tidak menunjukkan tanda-tanda kesulitan. Dia tidak tampak menderita seperti Luo Fei tetapi memakannya tanpa ragu.
Melihat kedua temannya menatapnya, Duan ye terlihat polos berkata, "Ini enak sekali."
"Serius, enak?" Keduanya masih heran.
"Iya, enak sekali," Duan ye mengangguk meyakinkan.
"Jangan lihat-lihat cacing ini. Kalau kalian terus melihat, kami tidak akan memberikan kalian satu pun," ujar Luo Fei sambil menggeser kotak makanannya lebih dekat ke tubuhnya, menjaga agar keduanya tidak mengambil.
Ning yu dan Song Ming masih ragu. Apa benar enak? Mereka jadi penasaran ingin mencobanya juga.
"Bagaimana kalau kamu memberi kami satu? Biar kami cicipi juga," Ning yu berkata ragu dengan senyum kecil.
"Jangan harap. Kalian tidak lihat ini hanya ada sepuluh? Ini bahkan tidak cukup untuk kami. Feng Jiu juga bilang ini suplemen mahal, jadi kalian jangan bermimpi," kata Luo Fei sambil memeluk kotaknya.
Melihat situasi itu mata Song Ming berbinar, "Ayo, kami hanya mau mencoba satu saja, tidak lebih." Awalnya mereka tidak tertarik dan bahkan merasa jijik tapi melihat kedua temannya begitu menikmati makanan itu kini mereka ingin mencicipinya.
Wajah Duan ye tetap tenang. Dia menatap mereka tanpa ekspresi kemudian mengambil satu lagi cacing, membuang kepala dan ekornya lalu langsung memasukkannya ke mulutnya.
Luo Fei mengerutkan dahi dan bertanya pada mereka, "Kalian benar-benar ingin mencobanya?"
"Ya, kami ingin tahu apakah rasanya benar-benar seenak yang kalian bilang," jawab keduanya sambil mengincar dua cacing putih yang tersisa.
Feng Jiu yang berada di samping mereka menggelengkan kepala dan berjalan menjauh, tidak tahan melihat situasi itu. Kedua orang ini meskipun cerdas, masih kalah licik dibandingkan dengan Luo Fei yang terkenal licik seperti rubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...