5 tahun yang lalu~
"Hallo! Kami baru pindah di rumah sebelah, ini ada sedikit buah tangan untuk kalian"
"Ohh! Terimaksih banyak, semoga betah ya tinggal di lingkungan sini"
"Iya, mohon bantuannya ya"
"Ngomong-ngomong itu putranya ya? Umur berapa?"
"Iya, Sunghoon ayo beri salam yang sopan"
Anak kecil yang sedari tadi bersembunyi di balik badan ibunya itu perlahan menunjukkan wajahnya dengan malu-malu dan menganggukkan kepalanya pelan.
"Haha, namanya Sunghoon usianya 11 tahun dan anaknya memang sedikit pemalu"
"Dia anak yang tampan dan sangat sopan, pasti sangat menggemaskan waktu masih bayi haha"
"MAMA!!!"
Dari kejauhan terlihat anak kecil berpipi chubby yang sedikit berlari sambil menenteng tas sekolahnya.
"Ah! Itu putraku, Sunoo ayo beri salam ke tetangga baru kita"
"Hallo tante, namaku Sunoo, umurku segini" ucap Sunoo lantang sambil mengacungkan 10 jarinya.
Kedua wanita paruh baya itu tertawa gemas melihat tingkah Sunoo yang sangat menggemaskan.
"Eh! Siapa tuh??" Celetuk Sunoo saat melihat Sunghoon yang mengintipnya dari balik badan ibunya.
"Ini anak tante, namanya Sunghoon, kalian yang akur yaa, nanti main sama-sama"
Sunghoon hanya berani mengintip Sunoo sekilas, melihat Sunoo untuk pertama kali membuat Sunghoon sedikit takut dan kembali bersembunyi di balik badan ibunya.
Melihat respon Sunghoon yang terlihat seperti tidak menyukainya membuat Sunoo mengernyit pelan.
"Gak mau ah, dia kayak cewek, nanti Sunoo di ejek temen-temen Sunoo kalo main sama cewek"
Perkataan Sunoo membuat ibunya mengalami syok dan langsung menutup mulut putranya yang sangat ceplas-ceplos itu.
"Ahahaha, Kim Sunoo cepet minta maaf sekarang!!" Celetuk ibunya.
"Hiks,, mama, Sunghoon bukan anak cewek hikss,," Sunghoon menangis sembari memeluk tubuh ibunya erat.
Kedua ibu dari anak-anak itu hanya saling pandang sambil tertawa canggung. Ayolah anak-anak ini baru hari pertama kalian bertemu.
Sunoo - Sunghoon
Day 1BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
PARANORMAL LOVE
FanfictionBrandalan Sunoo yang yakin bahwa ia terlahir dengan gen Alpha di dalam dirinya, namun hasil tesnya dinyatakan bahwa ia adalah seorang Omega. Sedangkan pria pemalu seperti Sunghoon yang selalu di pandang lemah dinyatakan sebagai Dominan Alpha. "I'll...