Bola api melesat dan tiba-tiba menghantam, memunculkan roh penjahat Jindan. Saat itu roh-roh penjahat itu keluar dari tubuh dan meledak kembali, menciptakan ledakan besar.
Ketika percikan muncul, jeritan dari api terdengar bergema di hutan dalam waktu yang lama...
Anggota keluarga yang menyaksikan kejadian tersebut terkejut. Mereka merasa cemas namun tetap ingin melihat lebih banyak, menyaksikan bagaimana para petarung ini menghadapi dan mengalahkan kejahatan. Namun efek obat yang mereka konsumsi tidak bisa dihentikan, membuat kelopak mata mereka semakin berat. Satu per satu akhirnya jatuh dan kehilangan kesadaran.
"Serangan Angin! Hancurkan mereka!"
Song Ming dengan tatapan dingin dan wajah serius mengayunkan pedangnya. Dengan cepat ia mengendalikan aliran energi dari tubuhnya ke pedang di tangannya, membuat pedang melayang di udara.
"Whoosh!"
Pedang tajam itu terbelah menjadi delapan dan langsung menyerang musuh kultus Jindan lainnya. Meski mereka adalah aliran jahat, mereka tidak mampu menahan serangan tersebut.
Ning yu dan Luo Fei yang berada di sekitar ikut berseru, mereka berpikir bahwa meski tidak mampu membuat keputusan besar tetap bisa ikut bertarung dengan kemampuan mereka sendiri.
Setelah pertarungan berakhir, Ning Yu yang terluka ringan, mendekati temannya yang terluka. "Bagaimana keadaanmu? Mari duduk dulu."
Ning Yu membantunya dan segera memberikan obat. Melihat darah yang terus mengalir dari luka di perutnya, Ning Yu terkejut. Sebelum ia sempat bertanya lebih jauh, terdengar suara lain.
"Aku di sini!"
Feng Jiu muncul melihat lukanya dan berkata kepada Ning Yu, "Periksa lukanya, bantu balut."
"Baik," jawab Ning Yu lalu segera membantu duan ye. Sementara itu Song Ming dan Luo Fei saling membantu merewat luka juga.
"Kamu lihat, ini yang terjadi kalau kita tidak punya perlengkapan pelindung yang baik. Seharusnya kita punya lebih banyak harta sihir seperti milikku. Dengan itu pertarungan akan lebih mudah!" kata ning yu
Mendengar itu, beberapa orang hanya memutar mata. Tidak mudah mendapatkan senjata ajaib seperti yang mereka bicarakan bahkan meski punya banyak uang.
Feng Jiu melihat lebih dekat pada lukanya dan berkata, "Lukanya cukup dalam tapi tidak mengenai organ penting. Jangan berkelahi lagi sebelum sembuh. Kalau tidak, lukanya bisa terbuka dan infeksinya akan semakin parah."
Setelah itu dia menaburkan obat dan membalut luka. Melihat duan ye yang pucat dengan keringat di dahinya, dia memberikan pil obat.
"Minum ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...