Setelah mendengar itu, duan ye minum obat dan menelannya sambil berkata, "Terima kasih."
"Feng Jiu, hal baik apa itu? Aku juga mau." Ning Yu mendekat sambil memicingkan matanya sambil menatap Feng Jiu yang mengenakan baju merah.
Beberapa dari mereka terluka dan berdarah sementara Feng Jiu tetap bersih tanpa luka sedikit pun, pakaiannya tampak rapi seperti biasa, terlihat lebih kuat.
Ketika mendengar perkataan Ning Yu,dua lainnya menoleh memandang Feng Jiu dengan rasa ingin tahu seperti anak anjing yang penasaran dan tidak bisa menahan tawa kecil.
Feng Jiu menatapnya dan bertanya, "Mau coba?"
"Ya, aku mau," Ning Yu tersenyum dan mengangguk.
"Kalau mau, kamu harus siap menerima pisau di perutmu. Aku bisa memberimu satu," jawab Feng Jiu.
Mendengar ini, Ning Yu menggaruk kepalanya dan tersenyum canggung, "Itu masalah besar. Aku tidak suka terluka dan pisau itu sakit!"
"Baiklah, kenapa tidak kamu bersihkan dulu?" Feng Jiu menunjuk ke arah tertentu kemudian berjalan ke pohon terdekat dan bersandar tanpa berkata apa-apa.
"Baiklah, istirahat saja dulu," Ning Yu berkata lalu segera menyelesaikan tugas di belakangnya. Setelah memastikan bahwa tidak ada ancaman yang tersisa, dia mengumpulkan barang-barang dari tas Qiankun para penjahat dan kembali setelah beberapa saat.
"Kultus jahat ini pasti membawa banyak barang. Ada banyak hal di tas Qiankun mereka," kata Ning Yu sambil membagi barang-barang dan memberikan sebagian kepada semua orang termasuk Feng Jiu.
Ini sudah menjadi kebiasaan dan Feng Jiu tidak menolak, mengumpulkan barang-barangnya tanpa kata.
"Orang-orang dari keluarga itu sepertinya pingsan karena obat," Ning Yu menatap Feng Jiu dan bertanya, "Aku coba membangunkan mereka tapi tidak berhasil. Apa ada cara lain?"
Feng Jiu mengerti lalu mengeluarkan botol dari lengan bajunya dan menyerahkannya kepada Ning Yu, "hirup saja ini, mereka akan sadar."
"Bagus," Ning Yu mengambil botol itu dan berlari ke sisi lain, meletakkannya di bawah hidung salah satu pria. Tidak lama kemudian pria itu perlahan bangun.
"Sudah bangun? Bawa botol ini ke orang lain, mereka akan segera sadar," kata Ning Yu sambil menyerahkan botol itu.
Pria yang bangun adalah seorang kultivator kuat. Melihat gadis yang berbicara dengan suara seperti anak laki-laki itu, dia segera membawa botol itu ke hidung pria lain. Beberapa saat kemudian, pria itu pun sadar.
"Berikan ini ke semua orang, itu akan menetralkan obat di tubuh mereka," kata pria kuat itu, menunjukkan kepada yang lain cara menggunakan botol tersebut.
"Ya," jawab pria paruh baya dengan lega. Setelah itu memberikan botol tersebut kepada orang-orang yang masih pingsan dan satu per satu mereka pun terbangun.
"Terima kasih telah menyelamatkan kami," kata pria itu sambil memberikan salam hormat kecil.
Matanya yang tajam mengamati para pemuda yang terluka saat melawan para penjahat,beberapa sedang beristirahat di bawah pohon sementara yang lainnya berdiri. Ketika pandangannya jatuh pada Feng Jiu yang mengenakan baju merah, dia berhenti sejenak. Feng Jiu tidak ada sebelumnya tetapi tampaknya sekarang ia ada bersama para pemuda itu.
Anak laki-laki dengan wajah imut yang diingatnya telah menggunakan bola api yang kuat sebelum mereka pingsan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasiLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...