Teknik seperti bola api itu membutuhkan tekanan yang luar biasa, sesuatu yang mustahil dicapai oleh orang biasa. Terlebih lagi pemuda itu masih sangat muda namun sudah bisa menunjukkan kemampuan serangan yang luar biasa. Hal ini tentu sangat tidak biasa.
Selain itu kelompok remaja ini hanya di level zhuji namun mereka sudah berani melawan kekuatan para penjahat. Keberanian dan tekad mereka sungguh luar biasa, tidak sebanding dengan generasi muda dari keluarga mereka.
Dari beberapa orang, jika dinilai dari kekuatan bertarungnya dengan hanya level zhuji dia mampu membunuh iblis Jindan, hal yang sangat menakjubkan untuk usianya.
"Oh, terima kasih, terima kasih, kami memang menyelamatkanmu," kata Ning yu sambil tersenyum, matanya menyipit dan tangannya menepuk perutnya. Dia lalu berkata kepada pria Yuan Ying, "Ini dia! Aku sudah menghitung, ada dua puluh sembilan orang di sini. Jika masing-masing dari kalian yang level zhuji bisa memberikan 100.000 koin emas untuk menyelamatkan hidup kalian, itu sudah cukup. Untuk delapan Jindan masing-masing harus memberikan 200.000 koin emas. Sedangkan untuk Yuan Ying harus memberikan 300.000 koin emas ditambah empat alat sihir."
Ning yu menatap wajah-wajah yang mulai berubah suram dan tersenyum, "Kami sudah menyelamatkan nyawa kalian. Kalian tidak akan menyangkal itu, kan? Kami bukan perampok atau kalau mau, kami bisa menghabisi kalian satu per satu dan mengambil barang-barang yang kalian miliki, kan?"
"Jadi setelah menyelamatkan kalian semua dan terluka dalam prosesnya, sudah wajar kami meminta kompensasi. Bukankah begitu?" Ning yu tetap tersenyum meskipun melihat wajah-wajah yang semakin tegang. Matanya yang menyipit membuat ekspresi di wajahnya sulit dibaca.
"Bagaimana bisa kalian berbeda dari perampok?" salah seorang anggota keluarga itu yang berusia sekitar tiga puluh tahun mengepalkan tinjunya dengan marah. Jelas dia tak menyangka remaja-remaja ini berani menuntut harga seperti itu bahkan setelah tetua mereka secara pribadi berterima kasih.
"Bagaimana kamu bisa mengatakan begitu?" jawab Ning yu tidak senang. "Kalian tidak dengar apa yang dikatakan para kultus jahat itu? Laki-laki akan dibunuh, perempuan akan dijadikan tawanan. Jika kami tidak menyelamatkan kalian, nasib kalian sudah ditentukan. Sekarang kami hanya minta kompensasi dan kalian keberatan?"
"Kamu!"
"Cukup!" seru Yuan Ying dengan suara tegas. Tatapan tajamnya tertuju pada orang yang bicara tadi. "Siapa yang memintamu berkata seperti itu? Mundur!"
Dengan gigi terkatup dan penuh kemarahan, orang itu akhirnya mundur.
"Benar, siapa yang menyuruhmu bicara? Kalian berhutang nyawa kalian pada kami," kata Ning yu dengan bangga.
Pria yuan Ying perlahan melonggarkan ekspresinya dan tersenyum, "Hehe, anak ini memang tidak tahu adat. Orang tua sepertiku bisa saja memberikan sedikit uang."
"Tidak perlu diperdebatkan lagi. Kami tidak menolong kalian untuk belas kasihan. Sudah cukup, mari kita bicara terus terang," kata Ning yu, melambaikan tangannya.
"Ya, benar," Yuan Yingxiu tersenyum dan berkata, "Mari kita berikan sedikit uang ini. Ini tidak akan mengubah hidup siapa pun, bukan? Oh, orang tua ini bermarga Lin, bagaimana dengan menyebutkan beberapa nama anak muda?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...