Ning Yu mengangkat dagunya dan melambaikan lengan bajunya, berkata: "kami hanya pakai nama kode, tidak lebih dari itu."
Melihat hal ini beberapa anggota keluarga diam-diam mengerutkan dahi, merasa tidak senang. Beberapa di antara mereka langsung menunjukkan ekspresi tidak suka merasa bahwa para pemuda ini terlalu naif.
Seorang Yuan Ying menanyakan nama orang lain setelah memperkenalkan dirinya. Tapi orang itu tetap tidak memberitahu namanya? Apa ini, semacam permainan?
Beberapa orang hanya berdiri diam, menatap tenang.
Yuan Ying sedikit terkejut mendengar tanggapan Ning Yu namun tetap tersenyum: "Baiklah, tidak masalah. Aku akan memberimu beberapa koin dan senjata."
Setelah berbicara dia berbisik kepada beberapa orang, tidak lama kemudian sebuah tas Qiankun diberikan kepada Yuan Ying lalu Dia menyerahkannya kepada Ning Yu.
"Anak muda, ini ada lima juta koin emas dan lima senjata sihir. Terimalah."
"Ah? Lima juta koin emas dan lima senjata sihir? Tambah?" Ning Yu tampak terkejut.
"Hehe, Lin hanya ingin berteman dengan kalian. Bagi kami dibandingkan dengan nyawa, uang ini tidak seberapa artinya." Ujar tetua Lin lalu melanjutkan, "di negara wakoku, kami, Lin akan menyambut kalian sebagai tamu kehormatan."
Anggota keluarga merasa heran melihat tetua mereka begitu hormat dan memberikan banyak koin emas serta senjata kepada kelompok itu. Mereka bertanya-tanya tetapi tetap memperhatikan kelima orang itu.
Meskipun masih muda, kelima orang ini tampak tenang dan percaya diri. Namun mereka tidak tampak istimewa. Mengapa tetua memperlakukan mereka dengan begitu istimewa?
Setelah mendengar kata-kata tetua Yuan Ying, orang-orang yang sedang beristirahat hanya diam, minum air untuk melepas dahaga, menunggu Ning Yu menyelesaikan urusannya.
Setelah berpikir sejenak, Ning Yu menepuk perutnya dan berkata, "Baiklah! Karena Tuan Lin begitu ramah, kami tidak akan menolak. Aku memang tidak bisa menolak uang."
Dia mengambil tas Qiankun, memeriksanya lalu menyimpannya. "Baiklah, kita akan pergi sekarang, semoga kita bertemu lagi di lain kesempatan."
Setelah itu, Ning Yu pergi bersama Feng Jiu dan yang lainnya dan tidak lama kemudian menghilang dari pandangan.
"Tetua, anak ini terlalu sombong. Dia membuka tas Qiankun secara terang-terangan, sangat tidak sopan. Mengapa tetua begitu hormat kepadanya?"
"Iya, mereka hanya berlima, kekuatan mereka pun hanya sebatas zhuji. Jika kita mau menyerang, mereka pasti tidak akan selamat."
"Orang-orang ini sungguh angkuh. Tetua sudah menanyakan nama tapi anak muda itu tetap saja acuh tak acuh."
"Cukup."
Suara tenang namun berwibawa keluar dari mulut tetua lin. Aura Yuan Ying mereka membuat semua orang terdiam, tidak berani berkata-kata lagi.
"Kalian kira orang-orang itu lemah? Apa kalian pikir bisa membunuh mereka begitu saja?" Tetua itu memandang mereka dengan serius, "Kalian belum cukup berpengalaman. Beristirahatlah, kalian belum siap."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...