Chapter 1129: Can't be an enemy

12 0 0
                                    

Mendengar ucapan itu, semua orang saling melirik sejenak kemudian fokus menjalankan teknik pernapasan spiritual mereka. Namun mereka segera menyadari bahwa aliran energi spiritual dalam tubuh mereka sangat lambat. Jika ingin bertarung tampaknya hal itu masih belum mungkin.

Melihat kondisi semua orang,tetua lin berkata, "Mereka yang bisa mengalahkan kultus jahat itu jelas bukan orang biasa. Dari senjata-senjata ajaib yang mereka miliki, aku bisa melihat bahwa mereka bukan dari keluarga sembarangan. Jadi jika mereka sudah menyelamatkan kita, mengapa kita masih harus curiga?"

Kata-kata tersebut meredakan kemarahan orang-orang. Mereka pun mulai berpikir, jika kelompok itu tidak menyelamatkan mereka mungkin mereka sudah jatuh ke tangan kultus jahat dan kehilangan nyawa.

"Ngomong-ngomong, anak-anak muda ini cukup berani, berani masuk dengan hanya lima orang dan masih bisa bertahan sampai di sini."

"Ya, para tetua selalu mengatakan lebih baik punya banyak teman daripada musuh. Aku rasa itu masuk akal."

Sementara mereka membicarakan hal ini, Feng Jiu dan yang lainnya sudah pergi cukup jauh sampai mereka merasa aman dan memutuskan untuk beristirahat.

Ning Yu membagikan barang-barang sambil tersenyum dan berkata kepada yang lain, "Meskipun kita terluka hasil rampasannya cukup banyak. Dalam pertempuran tadi, reaksi kita juga cepat, setuju?"

Duan ye menatapnya, "Kamu tidak terluka, tentu saja kamu bisa bicara begitu." Dia sendiri terluka di perut, meskipun tidak parah, rasa sakitnya masih terasa.

"Ya tapi kalau kita tidak hati-hati, kita bisa saja menyelamatkan orang hanya untuk dibunuh oleh mereka. Dunia ini penuh dengan pengkhianatan."

Luo Fei menambahkan meskipun dia melihat bahwa orang-orang yang mereka selamatkan bersyukur tetap saja mereka tidak sepenuhnya merasa aman. Jika bukan karena tetua lin itu mungkin situasinya sudah berbeda.

"Tenang saja, mereka tidak akan berani menyerang. Tubuh mereka belum pulih sepenuhnya, jadi kita aman untuk sementara," kata Ning Yu lalu menoleh ke Feng Jiu, "Feng Jiu, kita semua terluka. Bagaimana kalau kita mencari tempat untuk beristirahat beberapa hari? Lukanya Duan ye bisa semakin parah kalau kita terus bergerak."

"Baiklah, kita istirahat di sini malam ini. Kita juga bisa mengatur formasi dan array untuk perlindungan. Kalian bertiga ikut denganku. Hari ini kita akan belajar bagaimana membuat formasi agar kita bisa lebih siap nanti. Jaga tubuh kalian dulu."

"Formasi dan array? Kami hanya tahu sedikit tentang itu."

"Itu sebabnya kalian harus belajar. Bisa saja di masa depan kalian akan terjebak dalam pertempuran atau memerlukan array pelindung, kan?" Feng Jiu menatap mereka tegas.

Mendengar itu, mereka akhirnya setuju dan mulai belajar menyiapkan formasi serta array dari Feng Jiu.

Pada pagi hari di hari ketiga...

"Biarkan aku lihat lukamu," kata Feng Jiu saat ia duduk di samping Duan ye, memberikan tanda agar dia membuka balutan di perutnya.

"Sebenarnya, lukanya sudah mulai gatal, tidak terlalu sakit lagi. Mungkin sudah membaik," jawab Duan ye sambil membuka mantel dan melepaskan perban yang melilit lukanya.

"Ayo kita ambil air dan cari beberapa buah liar," ujar Song Ming dan Ning Yu sebelum pergi bersama.

Luo Fei memperhatikan mereka dan mengingatkan, "Hati-hati."



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang