Setelah beberapa saat, mereka berjalan keluar dari area aman dan menuju ke sumber air.
“Lukamu sudah sembuh sebagian,” kata Feng Jiu sambil mengoleskan salep baru dan membalutnya lagi. "Salep ini akan membantu luka sembuh dengan baik dan membuat kulitmu halus seperti semula."
Mendengar kata-kata itu, duan ye itu terdiam sejenak lalu menutup mata. "Aku pria, bekas luka di tubuh bukan masalah besar. Tidak perlu terlalu peduli soal kulit halus, aku bukan banci."
Sambil berbicara, duan ye melirik Feng jiu yang berada di dekatnya dan berkata dengan suara rendah, "Kamu pikir semua orang sepertimu? Seorang pria besar dengan kulit sehalus wanita."
Meskipun suaranya pelan, Feng Jiu masih bisa mendengarnya. Dia tertawa kecil dan berkata, "Apakah kamu iri dengan kulitku? Tapi aku sarankan kamu tidak perlu berharap seperti aku. Dulu aku sering dibilang berkulit terlalu putih, tahukah apa yang terjadi kemudian?"
Wajah pria itu menegang setelah mendengar ini, tampaknya tahu bahwa kelanjutannya bukan cerita yang menyenangkan, jadi dia hanya berkata, "Baiklah, aku mengerti. Aku tidak akan menyinggung hal itu lagi."
"Bagus, lukamu sudah membaik, sekitar 70-80%. Kalau tidak ada yang perlu dilakukan, cobalah bergerak. Jangan istirahat terlalu lama atau tubuhmu akan kaku," kata Feng Jiu sambil membersihkan tangannya.
Luo Fei lalu mendekat dan bertanya, "Feng Jiu, kita masih di pinggiran Pegunungan Neraka, kan? Belum masuk ke bagian dalam?"
"Tentu saja, kita masih di luar."
Mendengar itu, Luo Fei berseru, "Tempat ini terlalu luas! Kita sudah berbulan-bulan di sini dan masih di pinggiran? Jika berjalan mungkin setahun pun tidak cukup untuk di sini."
"Benar sekali. Tempat ini terhubung dengan baguo lianjun. Apa kamu tahu betapa luasnya baguo lianjun itu? Bahkan terbang dengan pedang memerlukan waktu yang lama," jelas Feng Jiu sambil tersenyum.
Luo Fei mendengus, "Sekte Nebula turun setiap beberapa tahun sekali. Kecuali kamu bisa menggunakan portal mereka, tidak ada cara lain untuk melintasi tempat ini dengan cepat. Hanya orang bodoh yang akan berpikir untuk berjalan melewati Pegunungan Neraka menuju baguo lianjun."
Luo Fei tiba-tiba teringat sesuatu dan menatap tajam pada Feng Jiu, "Jangan katakan padaku kamu punya rencana itu? Sekuat apa pun dirimu, aku sarankan jangan coba-coba. Di bagian terdalam bahkan seorang sekuat Yuan Ying tidak berani melintas."
Feng Jiu tersenyum, "Tentu saja tidak. Melintasi tempat ini memakan terlalu banyak waktu, aku tidak akan melakukannya."
Mereka mengobrol sebentar tetapi seiring berjalannya waktu, Ning yu dan Song Ming belum juga kembali. Mereka mulai merasa khawatir. "Kenapa mereka lama sekali? Sumber air tidak jauh."
Tiba-tiba mereka mendengar teriakan dari luar, suara yang familier membuat mereka cemas. Dengan cepat mereka bergegas keluar.
"Ning Yu!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasíaLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...