Semua orang terkejut.
"Sepertinya ada seseorang yang dibawa oleh seekor elang.Apakah ada bulu berwarna-warni yang mengejar seekor elang?"
"Hei! Itu seekor elang, binatang tingkat tinggi! Binatang dari wilayah dalam yang terbang ke bagian terdalam!"
"Astaga! Memang itu binatang tingkat tinggi tapi hampir setara dengan yang paling kuat setelah binatang kuno. Bahkan seorang ahli Yuan Ying tidak bisa menanganinya, anak itu pasti akan mati!"
"Anak itu tampak familiar!"
"Benar, pakaian merah dan bulu-bulu berwarna-warni di kakinya... Ah! Aku ingat! Beberapa waktu lalu anak itu dicegat di udara tapi dia berhasil mengalahkan penyerangnya sendirian."
"Ya, benar! Itu dia!"
"Ini benar-benar seperti anak sapi baru lahir yang tidak tahu takut terhadap harimau. Dia bahkan tidak sadar seberapa kuat binatang itu. Dia berani mengejar binatang itu ke dalam wilayahnya sambil membiarkan bulu kaca terbang di udara hanya untuk menjadikan dirinya target binatang terbang itu."
"Sayang sekali. Aku sempat bilang, anak ini punya potensi besar dan masa depan cerah. Tapi lihat dia menuju kematiannya hari ini, haha!"
Di dalam hutan, beberapa kelompok berkumpul sambil memperhatikan dari kejauhan. Jika mereka berada di posisi anak itu, apakah mereka akan menyelamatkannya dari elang? Jawabannya jelas tidak karena mereka tahu mereka tidak punya kekuatan untuk melakukannya.
Di udara Feng Jiu mengikuti jejak dan terus mengejar elang di depannya. Elang itu terbang sangat cepat sehingga meski melihat seseorang mengikutinya, ia tidak peduli.
Bagi binatang seperti elang, manusia tidak lebih dari semut. Satu serangan bisa membunuh mereka jadi manusia dianggap terlalu lemah untuk dihiraukan.
Feng Jiu berusaha keras mengejar elang namun kecepatan elang itu terlalu cepat. Ditambah lagi elang sudah terbang jauh sebelumnya. Tepat saat ia mendekat segerombolan burung berkaki panjang dengan paruh tajam berwarna merah darah muncul dari dalam hutan.
"Aaa!"
Teriakan burung-burung itu mengagetkan Feng Jiu. Suara mereka mirip gagak, tajam dan memekakkan telinga.
Melihat burung-burung itu terbang mendekat dengan paruh runcing yang siap menyerang, Feng Jiu menghunus pedang panjangnya dan menebas beberapa burung itu.
Beberapa burung terbelah oleh pedangnya, jatuh ke tanah dengan jeritan menyakitkan. Burung-burung yang tersisa mencoba menyerang namun setelah beberapa dari mereka terbunuh, sisanya akhirnya terbang menjauh, takut untuk mendekati Feng Jiu lagi.
Setelah itu, Feng Jiu menyarungkan pedangnya, melirik dingin ke arah burung-burung itu yang kini terbang menjauh. Dia lalu melanjutkan mengejar elang yang terbang semakin jauh.
Namun di balik pandangannya, burung-burung yang tersisa kembali ke hutan lalu dengan paruh mereka mulai memakan daging dan darah dari rekan-rekan mereka yang telah mati...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...