Chapter 8 : Masa lalu

1.3K 121 9
                                    

Negara bagian utara Kerajaan bergensia tahun 997.

Seorang pria berdiri sembari menatap ke atas pohon bunga sakura yang mekar di halaman rumahnya.

Wajahnya pucat dan terlihat dingin. Umemiya raja dari segala bangsa vampir. Setelah hidup selama satu abad lamanya dia terus merasa bosan dan kesepian.

Dia membenci bau darah yang amis namun dia membutuhkannya untuk bertahan hidup.

"Tuan apakah anda akan pergi sekarang?" Pelayan berbicara kepada umemiya.

Kepergiannya untuk menangkap pengkhianat yang mencuri barang berharganya.

"Kemana perginya?"

"Utara. Saya berhasil melacaknya dan dia terlihat pergi menuju kerajan Werwolf."

"Manusia srigala." Gumam umemiya saat dia mendengar laporan yang diberikan oleh pelayannya Hiragi.

Manusia srigala adalah musuh alami bangsa vampir. Mereka memiliki keyakinan yang bertentangan dengan mereka.

Peperangan dengan bangsa Werwolf terus terjadi. Sampai 100 tahun belakangan ini mereka telihat diam. Setelah pergantian pemimpin nya. Manusia srigala yang biasanya adalah yang pertama yang mengusik bangsa vampir tiba-tiba menyembunyikan taring nya.

Tidak peduli dengan apa yang terjadi. Umemiya tidak penasaran.

Bahkan tentang pemimpin baru mereka. Umemiya tidak tahu siapa pemimpin baru itu. Tapi dia terlihat seperti pemimpin yang cinta damai.

Nanum bangsa Werwolf sangat berhati-hati kepada vampir. Dengan ketat wilayah kerajaan nya dijaga dan memasang perlindungan anti vampir.

Dan pengkhianat yang mengkhianati umemiya dan mencuri sesuatu darinya itu telah pergi ke kerajaan bangsa srigala. Yang menandakan bahwa dia kemungkinan adalah Werwolf.

"Sepertinya ada tikus yang menyusup ke istanaku." Kata umemiya.

Dengan teleportasinya tidak butuh waktu lama baginya untuk pindah dari satu tempat ke tempat lainya. Dengan menyamar sebagai manusia umemiya menyusup kedalam kerajaan bangsa Werwolf.

Bangsa Werwolf berbaur dengan manusia dan mereka hidup berdampingkan seolah-olah mereka adalah ras yang sama.

Umemiya berjalan di sekitar kota. Berbaur dengan banyaknya manusia yang dilewatinya.

Bau darah bercampur keringat dan bau lainnya tercium sangat kuat di hidungnya. Tiba-tiba membuatnya mual dan tidak tahan untuk tidak menutupi hidungnya.

Sembari terus melanjutkan perjalanan menangkap pengkhianat yang mencuri jantungnya.

Vampir memisahkan jantungnya untuk melindungi dirinya dari serangan yang mengincar nyawanya. Menyembunyikannya di dalam sebuah peti berukuran kecil dan menyimpannya didalam ruangannya dan tidak boleh menjauhkannya dari dirinya.

Saat jantung vampir dicuri dan terpisah jauh dari raga nya. Mereka akan melemah. Itu sebabnya umemiya dengan terburu-buru mencarinya dengan hanya dirinya sendiri.

Mata merahnya menyala saat suara detak jantungnya terdengar di telinganya.

Dalam sekejap umemiya berteportasi ketempat dimana pencuri itu berada.

Di sebuah restoran tidak jauh dari tempat dia berada. Umemiya berjalan memasuki restoran itu dan disana dia mendengar beberapa orang berbicara.

"Jika memakan jantung vampir kudengar kau akan abadi. Itu sebabnya aku mencurinya. Bukan kah aku hebat. Hahaha." Tawa pencuri itu terdengar di telinga umemiya saat dia berjalan menghampirinya.

Can I Eat You? [Umesaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang