Maafin mimi kalo banyak typo ya
Kamar rawat Taehyung sangat ramai malam ini. Setelah mendengar Taehyung sadar dari komanya. Para Hyungdeul dan sahabat2 Taehyung datang menjenguk Taehyung. Seojoon dan yang lain juga datang sekaligus ingin berpamitan.
"Sayang hyung dan yang lain harus pulang malam ini" ucap Seojoon.
Dia duduk di tepi ranjang Taehyung, mengelus puncak kepala Taehyung dengan sayang. Dan itu tak luput dari pandangan Jeon Jungkook. Dia kesal tapi dia tak bisa marah.
"Kenapa cepat sekali kalian kembali" ucap Tae.
"Kami tak bisa meninggalkan markas terlalu lama Tae" jawab Hyungsik.
"Karena keadaanmu juga sudah membaik dan ada namja pencemburu itu yang akan menjagamu, kita harus kembali" ucap Woosik.
Dan semuanya ikut melihat ke arah Jungkook. Mereka hanya bisa menggelengkan kepala melihat ekspresi wajah kesal Jungkook.
"Sepertinya rumah sakit ini akan meledak sebentar lagi" ucap Peakboy. Membuat semua yang disana tertawa.
"Tapi kalian harus sering datang ke keorea, oke" ucap Tae.
"Ne, kalau kita ada waktu pasti akan datang mengunjungimu disini" ucap Seojoon.
"Kita harus berangkat sekarang Tae. Jaga diri baik baik ne. Jaga kesehatan, jaga aegy" ucap Hyungsik memeluk Tae.
"Jaga diri sayang. Hubungi hyung kalau terjadi sesuatu. Jangan lupa undang kami saat pernikahanmu nanti. Dan untukmu, jaga dongsaeng kesayangan kami. Atau aku sendiri yang akan membunuhmu" ucap Seojoon.
"Ne hyungi/Ne hyung" jawab Tae dan Jungkook.
"Kami berangkat ne" ucap Woosik memeluk Tae.
"Dongsaeng hyung yang paling cantik, kami pulang dulu ya" ucap Peakboy memeluk Tae.
Akhirnya malam itu Seojoon dan yang lain kembali ke negaranya setelah berpamitan dengan Tae dan yang lain.
Kini di ruang rawat Tae hanya ada Taehyung dan Jungkook. Karena sudah malam yang lain memutuskan untuk pulang.
Jungkook sedang berbaring di samping Tae sambil mengelus perut Tae yang masih terlihat rata. Kata Tae itu permintaan aegy. Jungkook tentu tak akan menolak itu.
"Sayang bagaimana kalau kita menikah bulan depan" ucap Jungkook tiba tiba.
"Daddy melamar Tae?" Tanya Tae.
"Wae? Apa baby tak mau menikah dengan daddy" ucap Jungkook.
"Tae mau, tapi daddy melamar Tae dengan cara seperti ini" jawab Tae. Dan Jungkook baru sadar dengan situasi sekarang ini.
"Hehe mianhe sayang. Daddy bukan orang yang romantis. Daddy hanya ingin selalu bersamamu, tak ingin jauh darimu. Menjagamu dan menjaga aegy kita. Daddy sampai lupa memikirkan cara melamar yang benar" ucap Jungkook.
"Hehe tak apa dad, Tae maham apa yang daddy rasakan. Tae tak masalah kok daddy melamar Tae dengan cara seperti ini" jawab Tae.
"So, baby mau menikah dengan daddy" tanya Jungkook.
"Ne Tae mau daddy" jawab Tae.
"Gumawo sayang, daddy janji akan selalu menjagamu dan menjaga aegy. Daddy tak kan mengulang apa yang daddy lakukan padamu" ucap Jungkook memeluk Tae dengan air mata yang keluar dari pelupuk matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Kim Kesayangan Idol ( KookV ) ( Taekook )
RandomMenceritakan seorang CEO manis namun dingin dengan orang lain yang mengagumi sosok Idol Tampan. Langsung baca aja deh ya Cerita ini hanya hayalan author aja ya Jadi jangan dimasukin hati kalo gk suka boleh skip koo😁 #kookv #taekook #namjin #yoonmin...