Feng Jiu berkata, "Mereka makan daging terutama paling suka yang lembut dan gemuk."
"Hah? Jangan menakutiku." Ning Yu memeluk telur di pelukannya sambil menatap burung-burung berkaki panjang yang beterbangan di udara. Dia menggenggam pedang panjangnya dengan satu tangan, siap menunggu burung-burung itu mendekat agar bisa menebasnya.
Namun tiba-tiba terdengar raungan dari elang di belakang mereka. Tekanan dari suara itu terasa seperti riak air dan burung-burung berkaki panjang yang menyerbu Feng Jiu dan Ning Yu terkejut. Mereka segera mengepakkan sayap dan pergi dengan cepat.
"Manusia! Berani-beraninya kamu mencuri anakku! Kamu mencari kematian!"
Suara keras penuh kemarahan menggema di udara. Feng Jiu menoleh dan melihat elang besar melesat ke arah mereka dengan kecepatan luar biasa. Tanpa berpikir panjang ia mengangkat Ning Yu dan melesat menuju hutan, berlindung di antara pepohonan yang lebat untuk menghindari serangan elang itu.
"Tangkap dia, kejar!" Ning Yu berseru, sembari menyembunyikan telur dengan hati-hati di lengannya. Dalam sekejap Feng Jiu sudah membawanya ke dalam hutan dan menempatkannya di balik pepohonan.
"Pergilah!" Feng Jiu berbisik seraya mendorong Ning Yu jauh ke depan dengan satu gerakan cepat. "Ini adalah binatang level suci. Kekuatannya sangat kuat, kamu tidak bisa menahannya."
Ning Yu ragu sejenak, berbalik dan berkata, "Bagaimana jika aku pergi? Bisakah kamu menghadapinya sendirian? Jika tidak, aku akan tetap di sini untuk membantumu!"
"Kamu tidak akan mampu menahan tekanannya. Tetap di sini aku akan menahannya dan bertemu denganmu nanti. Kamu harus pergi sekarang."
Mendengar kata-kata itu Ning Yu ragu-ragu. Dia melihat elang yang semakin dekat dengan napas yang berat tetapi dengan cepat berlari ke dalam hutan. Sepatu sihir membuatnya bergerak lebih cepat dan beberapa makhluk buas yang mencoba mendekatinya sudah tertinggal jauh sebelum berhasil mencapainya.
"Woossh!"
"Woosshhh!"
Di dalam hutan Feng Jiu menoleh dan melihat Ning Yu berhasil melarikan diri. Dia merasa lega. Bahaya di wilayah ini tidak terlalu besar dan Ning Yu yang waspada terhadap bahaya sepertinya bisa menyelamatkan diri dengan baik.
Saat suara elang mendekat Feng Jiu mendongak dan melihat elang itu meluncur turun, menerjangnya dengan bilah angin yang tajam. Angin yang dihasilkan serangan itu menghantam pepohonan di bawah.
Saat serangan itu mendekat,l elang itu menyadari bahwa Feng Jiu bukanlah orang yang memegang telur.Marah, elang itu berteriak, "Manusia! Kembalikan anakku!"
Feng Jiu dengan lincah menghindar, "Anakmu? Kamu pikir telur itu milikmu? Bahkan jika kamu bertelur, telur ini penuh dengan aura binatang roh. Mungkin kamu yang mencurinya?"
"Kembalikan telur itu pada raja!" Elang itu mengamuk, sayapnya yang tajam seperti pedang menebas ke arah Feng Jiu di bawah. Cakarnya yang besar terbuka, menyerang dengan kekuatan yang luar biasa.
Feng Jiu menghindar dengan cekatan sementara angin dari serangan elang meninggalkan bekas dalam di tanah di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...