Pemimpin tim Yuan Ying mengamati pemuda di depannya yang berpenampilan menawan dengan pakaian merah tampak tenang dan tidak takut. Dalam tatapan itu terpancar kewaspadaan dan kebijaksanaan. Meski menghadapi situasi berbahaya pemuda itu tidak menunjukkan ketakutan atau kepanikan. Namun ada sesuatu yang terasa ganjil.
Jika dipikir lebih jauh mungkinkah pemuda ini memiliki kemampuan mencuri telur dari seekor elang yang sangat kuat? Keterampilan seperti itu menunjukkan kekuatan luar biasa. Bahkan di bawah ancaman elang yang mematikan pemuda ini bisa bertahan hidup hal yang tentu sangat jarang terjadi.
Karena kegelisahan yang mengganggu pikirannya,pemimpin tim Yuan Ying menenangkan diri dan menghentikan pembicaraan di antara timnya. Dia maju selangkah dan berkata kepada pemuda berjubah merah itu, "Serahkan telur elang itu dan aku akan membiarkanmu pergi dengan aman."
Ucapan yuan yang itu mengejutkan orang-orang di belakangnya. Salah satu dari mereka berseru, "Membiarkannya pergi? Mana mungkin! Pemuda ini jelas memiliki banyak barang berharga. Kita seharusnya membunuhnya dan mengambil semuanya! Kita tidak pernah membiarkan seseorang pergi begitu saja, bukan?"
Tatapan tajam Yuan Ying menghentikan pria itu dan dengan suara keras ia berteriak, "Diam!" Pria itu terdiam, terkejut dan mundur meski dalam hatinya masih ada rasa kesal. Sambil mundur dia tetap menatap pemuda itu dengan pandangan terkejut.
Feng Jiu menatap mereka dan bertanya, "Apakah elang itu ditangkap oleh kelompok kalian?" Feng Jiu itu mencoba menghubungkan kelompok ini dengan kelompok lain yang pernah dilihatnya sebelumnya. Sekitar tujuh hingga delapan puluh orang kelompok ini mungkin terlalu besar.
Dari pengamatannya selain Yuan Ying, ada juga tujuh Jindan. Kelompok ini memiliki kekuatan yang cukup besar dan tidak sembarang orang berani menjadi musuh mereka.
"Benar, kelompok kami yang mencoba menangkap elang itu," kata Yuan Ying tetap menatap Feng Jiu dengan penuh perhatian. "Selama kamu menyerahkan telur elang itu, aku akan memastikan kamu pergi dengan selamat tanpa ada yang mengganggumu."
Namun semakin tenang pemuda itu, semakin pria Yuan Ying merasakan ada yang tidak beres. Jika bukan karena telur elang itu, dia tidak akan terlibat terlalu jauh. Menghadapi musuh yang kekuatannya sulit dipahami adalah hal yang berbahaya.
Feng Jiu sambil menatap pria Yuan Ying sepertinya menyadari apa yang dipikirkannya. Pria tersebut tampaknya tidak bisa memahami seberapa besar kekuatannya dan menduga bahwa ia memiliki sesuatu yang disembunyikan sehingga dia tidak mau menjadikannya musuh.
Namun dalam situasi seperti ini, apa yang harus dilakukan? Jika harus melawan mereka semua, tentu akan sangat menguras tenaga. Jadi mengapa tidak...
Feng Jiu tersenyum kecil dan berkata, "Kalian menginginkan telur elang? Baik, aku akan menyerahkannya tetapi..."
Saat mendengar kata-kata itu, pria Yuan Ying yang semula tegang, terkejut dan penasaran, "Tetapi apa?"
"Tapi kamu pasti paham bahwa aku sudah kelelahan dikejar elang untuk mendapatkan telur ini. Kalau aku menyerahkannya begitu saja, apa untungnya bagiku?" Feng Jiu tersenyum sambil menatap mereka dengan penuh arti.
Pria Yuan Ying berusaha menebak apa yang sebenarnya diinginkan pemuda itu, ketika tiba-tiba terdengar suara gemerisik...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasiaLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...