Saat mendengar suara gemerisik Feng Jiu mengira itu binatang dan nalurinya berbalik namun ternyata hanya daun-daun di belakangnya yang bergetar, tanpa adanya angin. Suara gemerisik itu hanyalah dedaunan yang bergerak dengan sendirinya.
Hal yang mengingatkannya adalah selain suara daun yang berdesir terdengar suara mendesis yang menyerupai suara ular.
Saat dia memikirkan hal itu perasaannya tiba-tiba tergugah. Ketika dia berniat untuk pergi tiba-tiba terdengar suara pria Yuanying.
“Sepertinya itu suara ular. Kalian berdua, periksa ke sana,” kata pria Yuanying lalu mengisyaratkan kepada dua orang di belakangnya untuk menyelidikinya. Beberapa orang yang tidak sabar kemudian berkata kepada Feng Jiu, "Cepat keluarkan telurnya!"
Feng Jiu tidak tahu obat apa yang dikonsumsi oleh orang itu. Jika orang ini benar-benar tertarik maka jangan salahkan dia jika hal yang tidak baik terjadi!
Meskipun dia merasa iri dengan kemampuan orang lain dia hanyalah satu orang, masih muda dan apakah pemimpin Yuan Ying beserta orang-orang di belakangnya akan takut hanya kepada satu orang?
"Hei! Hei!"
Feng Jiu tersenyum dan berkata, "Setelah kamu menyelesaikannya, kamu harus menyelesaikan yang lain lebih dulu! Tentu saja jika kamu masih bisa bertahan hidup." Begitu kata-kata itu keluar, dia mengambil napas dalam-dalam, melompat dan menaburkan sesuatu di udara lalu terbang ke arah elang berada.
“Kejarlah!” Wajah Yuan Ying tampak marah dan tegang namun tiba-tiba dua orang yang dikirim untuk menyelidiki berteriak histeris.
"Ah... tolong!"
Suara panik dan penuh ketakutan menggema di udara dan sekejap kemudian suasana menjadi sunyi, seolah-olah sesuatu telah menelan mereka dalam satu tarikan nafas.
Orang-orang yang mendengar suara itu terkejut dan mulai mundur tetapi pada saat itu, suara gemerincing semakin mendekat dan seekor ular raksasa datang meluncur ke arah mereka. Ular itu adalah binatang suci dengan kantung merah besar di atas kepalanya. Lidah bercabang tiga menyembur keluar, menakuti orang-orang sehingga berteriak ketakutan.
"Ah! Ular raksasa! Ada sekawanan ular! Lari!"
Dalam kepanikan para praktisi melarikan diri ke segala arah, saling bertabrakan. Beberapa orang terjatuh karena didorong dari belakang, berusaha bangkit namun terinjak-injak oleh orang-orang lain tanpa kesempatan untuk berdiri lagi.
"Ssssssssssssssssss!"
Sang raja ular mengeluarkan pekikan tajam, mengangkat kepalanya yang besar, menatap dengan mata haus darah. Ketika ia melihat sosok merah yang dikenalinya melayang di udara ia berteriak dan mengejar kembali.
Di belakangnya segerombolan ular mengejar dengan kecepatan penuh, mengejar para praktisi yang ketakutan. Teriakan terus bergema. Dalam kepanikan beberapa dari mereka bahkan lupa bahwa mereka bisa terbang untuk menghindari serangan.
Di antara pepohonan di hutan, entah dari mana, ular-ular beraneka warna tiba-tiba muncul dan menerkam para praktisi seiring dengan seruan dari sang raja ular.
Siapa pun yang tergigit jatuh ke tanah dan segera ditutupi oleh kawanan ular. Ular-ular itu mengisap darah dan menggigit daging, meninggalkan tubuh manusia hanya dalam hitungan detik, menyisakan tumpukan pakaian...
Di udara bau darah pekat memenuhi atmosfer dan suasana haus darah menyelimuti hutan karena serangan kawanan ular ini. Aura kematian dan kekerasan tetap menggantung lama setelah kejadian itu berakhir...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...