Jaring besar itu melayang di udara, membentuk lengkungan sebelum menghisap udara dengan keras, menyebabkan beberapa orang yang sedang terburu-buru terkena langsung. Sebagian dari mereka berteriak dan mereka yang kurang beruntung terlihat pucat.
Menyadari bahwa kekuatan spiritual dalam tubuh mereka tidak lagi bisa digunakan dan tubuh mereka mulai melemah beberapa orang panik. Mereka tidak memedulikan bocah baju merah dan elang yang tiba-tiba muncul di hadapan mereka dengan cepat mengambil tas Qiankun mereka untuk mengambil obat penawar.
Setiap orang yang telah sampai di tempat ini pasti membawa beberapa obat penawar. Tanpa itu, mereka mungkin sudah tewas berkali-kali. Namun obat penawar dan eliksir sangat berharga. Hanya mereka yang berada di atas Jindan yang mungkin memilikinya sementara mereka yang baru di zhuji hanya bisa berharap mendapatkannya dari pihak lain. Jika racun sudah menyebar tanpa obat yang tepat, kematian pasti menanti.
“Cepat, minum obat ini.”
Feng Jiu menyodorkan obat kepada elang yang terlihat ragu. Melihat elang itu hanya memandangnya tanpa bergerak, Feng Jiu mendesaknya dengan lembut, "Ayo cepat! Apa kamu ingin mati? Tenang saja! Aku tidak berniat mencelakaimu. Jika aku ingin melukaimu, aku tidak akan repot-repot menyelamatkanmu. Aku hanya merasa kasihan melihatmu ditangkap. Jadi, minumlah segera."
Mendengar kata-katanya elang itu berpikir sejenak. Jika manusia ini benar-benar berniat buruk, dia pasti tidak akan kembali untuk menyelamatkannya. Akhirnya elang itu membuka mulut dan menelan pil yang diberikan.
Segera setelah menelan pil itu tubuhnya yang lemah mulai pulih. Arus hangat mengalir melalui tubuhnya dan ia merasakan kekuatannya kembali. Dengan nada kaku elang itu berkata, "Manusia, jangan kira hanya karena ini, aku akan memaafkanmu. Kamu masih berutang telur kepadaku."
Feng Jiu melirik elang itu dengan datar, merasa kehadiran ular semakin dekat. Dengan cepat,l dia berkata, "Ayo, kita pergi ke tempat yang lebih aman. Di sini terlalu berbahaya."
"Bahaya apa? Manusia bodoh itu hanya duduk. Jelas obatmu jauh lebih baik daripada milik mereka," kata elang sambil memandang orang-orang yang duduk bersila, berusaha mengerahkan seluruh tenaga mereka.
“Tentu saja ini berbahaya, ada ular besar di sekitar sini!” jawab Feng Jiu dengan suara rendah, saat ia merasakan kehadiran ular raksasa semakin dekat.
"Ular? Aku adalah musuh bebuyutan ular! Ular-ular selalu lari ketakutan saat melihatku..." Elang itu berbicara penuh percaya diri tapi sebelum selesai, matanya menangkap bayangan ular raksasa yang keluar dari hutan. Melihat ukuran ular itu, ia langsung terkejut dengan cepat mengepakkan sayapnya dan terbang ke langit.
"Astaga!"
Ular itu meluncur ke tempat di mana elang sebelumnya berdiri. Ia menatap ke atas, mengeluarkan desisan keras lalu menatap Feng Jiu dengan pandangan yang tidak ramah. Ekor ular itu menghentak tanah, seolah marah atau merasa dianiaya. Meskipun gerakannya tampak seperti hendak menyerang, desisan lembutnya seolah menunjukkan bahwa ia hanya sedang bermain-main dengan bocah itu.
Di udara elang yang masih terkejut terus mengepakkan sayapnya, mengikuti Feng Jiu sambil berteriak, "Apa kamu juga mencuri telur ular itu?"
Feng Jiu terdiam sejenak kemudian tersenyum canggung, "Tidak, aku tidak mencuri telurnya. Siapa juga yang mau repot mencuri telur?" Meskipun dia tidak mengambil telur, dia telah mencuri sesuatu yang jauh lebih berharga dari telur ular itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasiaLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...