Chapter 1145: Don't force me

14 1 0
                                    

Duan Ye, Luo Fei, dan Song Ming melihat sinyal itu dan langsung cemas: "Ini tidak baik! Itu sinyal permintaan bantuan dari Ning Yu! Cepat!"

Mereka segera bergerak, bergegas menuju arah sinyal dan ketika mereka tiba, di udara mereka melihat sosok berbalut merah dan seekor elang besar di dekatnya.

"Aku tidak salah lihat, kan? Bukankah itu Feng Jiu bersama elang yang membawa Ning Yu?" Song berkata dengan bingung, matanya tertuju pada dua bayangan yang semakin jauh.

"Ya, itu memang Feng Jiu tapi bagaimana dia bisa bersama elang?"

"Apakah mungkin dia telah menjinakkan elang itu?"

Mereka mengenali sosok berbalut merah itu sebagai Feng Jiu tapi soal elang besar itu membuat mereka bingung. Bukankah Ning Yu seharusnya ditangkap oleh elang itu? Bagaimana mungkin Ning Yu masih berada dalam situasi berbahaya?

Mendengar diskusi mereka,awan menelan berkata: "Tidak mungkin. Tuanku terlalu berbakat untuk menerima binatang buas seperti itu. Tidak mungkin seekor binatang biasa bisa dilirik oleh tuanku."

Binatang buas biasa?

Ketiganya saling pandang, merasa tidak tahu harus berkata apa. Jika bukan karena pegunungan Hell Mountain Range yang terhubung dengan baguo lianjun dari mana datangnya binatang buas tingkat tinggi semacam itu? Bahkan leluhur mereka tiak pernah memiliki binatang seperti itu.

Mereka tidak berkata lebih banyak hanya mempercepat laju menuju depan. Ketika mereka sedang melaju di udara sekelompok burung besar mendekat, awan menelan menyebarkan ancaman  Dengan suara rendah burung-burung itu terbang berhamburan.

Di bagian yang lebih dalam dari hutan, Ning Yu berwajah pucat dengan pakaiannya robek-robek dan kakinya terluka.

Di hadapannya dua harimau menatapnya dengan tatapan buas. Kedua harimau itu bukan hanya kuat tetapi juga harimau terbang. Mereka bisa berlari di tanah dan terbang di udara. Awalnya Ning Yu hanya ingin mencari tempat berlindung untuk malam itu tapi dia malah bertemu dua harimau ini di tengah jalan. Jika bukan karena keberaniannya mungkin dia sudah dimakan oleh mereka.

"Saudara Harimau, bisakah kita bicarakan ini? Aku mungkin gemuk tapi rasanya pasti tidak enak," kata ning Yu sambil tersenyum lemah.

Namun kedua harimau itu terus mendekatinya, air liur menetes dari mulut mereka, memperlihatkan taring yang tajam, membuat Ning Yu semakin tegang.

"Selesai sudah, aku mungkin akan mati di sini. Dagingku pasti akan dilahap habis mungkin tidak ada yang tersisa kecuali tulang-tulangku. Atau bahkan mungkin tulang-tulangku pun akan hancur."

Saat menghadapi bahaya Ning Yu sudah memikirkan skenario terburuk. Dia hanya bisa pasrah pada nasibnya dan mengumpulkan keberanian untuk menghadapi kedua harimau itu.

"Kalian, jangan paksa aku! Aku serius, kalau aku melawan kalian sampai mati, kalian juga tidak akan keluar tanpa cedera. Jadi lebih baik kalian pergi sekarang sebelum terlambat..."



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang