Chapter 1147: Fortune

15 1 0
                                    

Pria gemuk itu telah melewati batas area harimau terbang. Di tempat beruang piranha kecuali beruang tersebut tidak pernah ada binatang buas lainnya, jika tidak hanya akan menjadi mangsa mereka.

Elang itu berkata sambil mempercepat lajunya, "Kami para burung terbang berbeda. Hewan buas di darat tidak bisa melukai kami, jadi kami memahami batas wilayah tersebut lebih baik daripada binatang lainnya. Kita harus cepat-cepat atau kekuatan pria gemuk itu akan habis oleh serangan beruang piranha."

Mendengar ini Feng Jiu mempercepat lagi. Dalam waktu singkat tiba di wilayah harimau terbang. Ketika melihat seekor harimau terbang berjongkok di bawah pohon dengan kaki depan terluka,tak berhenti dan terus mencari keberadaan Ning Yu.

Setelah berlari jauh di dalam hutan, Ning Yu yang telah berlari menyadari bahwa harimau terbang tidak mengejarnya lagi. Ia akhirnya menarik napas lega dan duduk di bawah pohon.

“Itu menakutkan sekali,” gumamnya sambil melihat ke arah sosok harimau terbang tersebut. Dengan kaki yang terluka ia meminum obat dan merawat betisnya yang terluka untuk menghentikan pendarahan.

Melihat luka cakaran dari harimau di kakinya, hati Ning Yu bergetar dan air mata menggenang di matanya. “Aku tidak bisa mengalahkan harimau itu dan ini melukai kakiku dengan parah. Betapa menyedihkannya.”

"Ah, sakit sekali."

Setelah mengoleskan obat, kakinya masih terasa nyeri. Ia menggigit bibirnya dan dengan cepat membalut lukanya dengan kain namun mencium bau darah di udara membuatnya waspada.

"Di mana aku? Mengapa aku berlari sejauh ini? Aku menaruh beberapa tanda tapi tidak melihatnya sepanjang jalan," dia bergumam sambil melihat sekeliling. Pepohonan yang menjulang di sekitarnya membuatnya sulit menentukan arah.

Lalu seketika ia menyadari sesuatu. Dengan mata terbelalak ia terkesiap, "Tidak mungkin... Aku berlari ke arah yang salah? Tempat ini adalah..."

"Tolong!" sebuah suara tiba-tiba terdengar, mengejutkannya. Ning Yu segera naik ke atas pohon dan bersembunyi. Dari tempat yang tinggi ia melihat seekor beruang hitam besar berjalan mendekat, mengendus-endus dengan hidungnya.

Melihat darah menetes dari luka di kakinya Ning Yu menyadari bahwa keberadaannya dapat dengan mudah terdeteksi. Setelah berpikir sejenak dia memutuskan bahwa walaupun dia telah salah arah, lebih baik tetap di tempat yang tinggi. Di udara Feng Jiu mungkin akan lebih mudah menemukannya.

Namun bahaya tetap mengintai. Ada binatang buas seperti harimau terbang yang mungkin mengejarnya serta burung-burung pemangsa yang berbahaya.

Tetap di sini tidak aman tetapi pergi juga penuh risiko. Apa pun pilihannya, resikonya sama-sama tinggi.

"Baiklah! Aku akan melawan! Ibuku selalu berkata bahwa aku diberkati dan tidak akan mati semudah itu," katanya, menepuk dadanya dengan penuh keyakinan. Tanpa pedang dia mengambil peralatan terbangnya dan bersiap menghadapi bahaya.

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang